Usai Taklukkan Brugge, Leicester Fokus Melawan Burnley

agen sbobet 365ligaLeicester City berniat untuk melanjutkan tren positif yang mereka dapat dari ajang Liga Champions menuju ke kompetisi Premier League. Usai menaklukkan Brugge, saat ini mereka bertekad untuk meraih kemenangan kala berhadapan dengan Burnley.

Leicester sedang berada dalam momen positif setelah sukses memetik kemenangan 3-0 saat beradapan dengan tim perwakilan dari liga Belgia, Brugge di laga debut mereka di pentas Liga Champions.

Tidak memiliki banyak waktu untuk beristirahat, pasukan Claudio Ranieri sudah harus kembali melakoni pertandingan di ajang Premier League. The Foxes akan menjamu Burnley dalam laga lanjutan Premier League pekan kelima di Stadion King Power, Sabtu, 17 September 2016, malam WIB.

Salah satu pemain sayap Leicester, yakni Marc Albrighton meminta kepada rekan-rekannya agar melanjutkan hasil positif yang mereka dapat saat melawat ke kandang Brugge ke kompetisi Inggris. Tetap fokus dalam sebuah pertandingan menjadi kunci keberhasilan mereka dalam memetik hasil positif.

“Hasil positif yang kami dapat saat melawan Brugge sudah berlalu. Tidak dapat dipungkiri anda akan merasa senang untuk melakukan selebrasi atas kemenangan tersebut, namun semua itu telah berlalu. Kami akan segera melakoni pertandingan melawan Burnley di Premier League dan kami harus secepatnya fokus melawan mereka,” ujar Albrighton kepada Sky Sport dikutip agen sbobet 365liga.

“Saya pikir kami tidak akan mengalami kesulitan untuk mengalihkan fokus kami pada laga nanti. Itu dalah salah satu modal utama yang kami punya. Kami harus tetap fokus terhadap performa kami di Premier League dan berusaha untuk meraih kemengan dalam setiap pertandingan. Itulah target kami,” lanjutnya.

“Semoga kami bisa mendapat hasil positif di pertandingan akhir pekan nanti, melanjutkan hasil positif yang kami dapat di pentas Liga Champions menuju ke Premier League dan bermain dengan maksimal di liga,” imbuh Albrighton.

Seperti diketahui Leicester sangat butuh memetik kemenangan di kompetisi Premier League. Dari empat pertandingan yang telah mereka lakoni di awal musim ini, tim berjulukan Si Rubah itu sudah kalah dua kali dan hanya memetik satu kemenangan. Untuk saat ini mereka berada di peringkat ke 16 klasemen sementara Liga Premier League.

Melawan Burnley di hadapan publik sendiri akan menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi Leicester, pasalnya dukungan dari para suporter di nilai akan membuat para pemain The Foxes semakin bersemangat untuk meraih hasil sempurna demi memperbaiki posisi mereka di papan klasemen.