Usai Pramusim Ozil Akan Membahas Masa Depannya Dengan Arsenal

365LIGA MESUT OZILPemain andalan milik Arsenal, yakni Mesut Ozil bakal membahas masalah masa depannya bersama pihak Arsenal sesudah pra musim berakhir. Tetapi, Ozil dengan tegas menekankan niatnya untuk tetap bertahan membela The Gunners.

Ozil merupakan salah satu pemain Arsenal yang memiliki sisa kontrak  AGEN LIGA BOLA yang hanya tinggal 1 musim saja. Gelandang serang asal tim nasional Jerman ini sejauh ini masih belum mencapai kesepakatan kontra terbarunya bersama dengan pihak klub The Gunners.

Ozil tidak terlalu mengkhawatirkan keadaan itu tersebut sebab prioritasnya ialah tetap bertahan di Emirates stadium.

Tentu saja saya akan lebih memilih untuk tetap bertahan diklub (Arsenal). Ini merupakan salah satu klub yang sangat hebat dan saya sering mengatakan bahwa saya sendir merasa sangat bahagia bermain di sini(Arsenal),” ucap Ozil dalam sela-sela tour pra musim klubnya di Sydney , Australia.

Sesudah semua orang kembali ke London nanti, kami bakal membicarakan soal kontrak saya bersama klub. Untuk saat ini, yang paling penting ialah pra musim kami dan menjalni tour kami, berlatih dan juga mendapatkan kebugaran kami kembali,” ujar eks mantan Real Madrid ini.

Usai saya sudah kembali ke London, kami akan mulai membicarakan masa depan saya bersama pihak klub,”ujar Ozil kepada Sky Sports.

Arsenal bakal menjalani dua lagadi Sydney, yakni melawan Sydney FC pada hari Kamis 13 July 2017 dan Western Sydney Wanderers pada hari Sabtu 15 July 2017. Sesudah itu, mereka akan berangkat lagi ke China untuk melawan Bayern Munich pada tanggal 19 July 2017 dan The Blues pada tanggal 22 July mendatang di ajang International Champions Cups.

Arsenal kemudian bakal kembali lagi ke London dan bermain di Emirates Cups pada akhir bulan ini. Dua lawandalam turnamen pra musim itu ialah Sevilla dan Benfica.