Usai Hadapi Barca, City Mulai Fokus Melawan Middlesbrough

agen bola sbobetManchester City diminta untuk tidak terbuai dengan kemenangan yang baru saja mereka raih saat berhadapan dengan Barcelona. The Citizens dituntut untuk tetap mempertahankan penampilannya kala menjamu Middlesbrough di ajang Premier League.

City sukses memetik kemenangan 3-1 ketika menghadapi Barca di laga matchday ke 4 penyisihan grup Liga Champions dini hari WIB tadi di Stadion Etihad. Hasil tersebut tidak hanya memperbesar peluang City melaju ke babak berikutnya, tapi itu juga menjadi kemenangan pertama mereka atas tim Catalans.

Laju positif City pun kembali berlanjut dengan kemenangan meyakinkan atas Barcelona. Itu merupakan kemenangan yang kedua kalinya dipetik oleh City dalam kurun waktu empat hari belakangan ini setelah sempat melalui enam pertandingan tanpa kemenangan.

Pada akhir pekan nanti, Sabtu, 5 November 2016, City akan menghadapi Middlesbrough di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 11. Skuat besutan Pep Guardiola tersebut diminta untuk tetap menjaga situasi yang ada saat ini demi mempertahankan posisi teratas klasemen.

“Tentu saja orang-orang akan mengatakan hal mengenai kemenangan tersebut karena tim yang kami lawan adalah Barcelona, namun jika anda mengalami kekalahan di laga akhir pekan nanti, itu akan menjadi hal yang tidak penting,” ujar salah satu pemain andalan City, Kevin De Bruyne dikutip agen bola sbobet 365liga dari Soccerway.

“Kami akan terus menjaga penampilan kami seperti yang telah kami tunjukkan di dua pertandingan sebelumnya dan berusaha untuk menaklukkan Middlesbrough sebelum memasuki jeda internasional dengan sederetan hasil positif dan tetap berada di puncak klasemen Premier League,” imbuhnya.

“Ini adalah hal yang sangat sulit dilakukan. Saya pikir setiap tim akan mencoba untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka untuk menghadapi kami. Kami juga harus melakukan segala hal yang kami bisa,” sambung pemain berpaspor Belgia itu.

“Laga kontra Middlesbrough akan menjadi sebuah ujian berat berikutnya. Jelas ini akan terasa sangat berbeda dengan pertandingan melawan Barca, namun tujuan akhirnya adalah kami harus melakukan tugas kami dengan sebaik mungkin untuk memenangkan pertandinga,” ucapnya.

Sejauh ini City masih tetap menduduki posisi puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan mengumpulkan nilai 23 dari 10 pekan. Mereka masih terus ditempel ketat oleh Arsenal dan juga Liverpool yang sama-sama meraup poin yang sama atau hanya tertinggal dalam selisih gol.