Untuk Kali Pertamanya Pique Merasa Barcelona Dibawah Real Madrid

Real MadridReal Madrid berhasil mempecundangi Barca dalam Piala Super Spanyol. Bermain di superior di 2 leg, Real Madrid dinilai oleh Gerard Pique jauh lebih bagus dibangindkan oleh timnya sekarang.

Barcelona kalah dengan skor telak 0-2 dari Real Madrid dalam pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol yang dihelat di Staidum Santiago Bernabeu, hari Kamis 17 Agustus 2017. Sebelumnya, Messi dan timnya, sudah kalah 1-3 dari Real Madrid di markas AGEN BOLA SBOBET mereka sendiri Camp Nou.

Menurut catatan dari Whoscored, Real Madrid sukses mendominasi jalannya pertandingan leg kedua dengan total penguasaan sebanyak 53 persen dan berbanding 46 persen dari Barca. El real pun bisa melepaskan sebanyak 14 kali sepakan yang dua diantaranya berhasil berbuah gol yang dicetak oleh Marco Asensio dan Karim Benzema.

Sementara itu , Barcelona yang melepaskan 12 sepakan tetapi hanya 3 di antaranya mengarah ke arah gawang Madrid. Tim asuhan Valverde pun kalah dalam hal tekel. Barcelona yang hanya dapat melakukan tekel sukses sebanyak 14 kali saja dan Madrid sukses mencapai sebanyak 20 kali.

Ada pun catatan buruk untuk Barcelona, yaitu untuk pertama kalinya Barcelona di musim 2017 ini hanya dapat melepaskan satu kali attempts saja di babak perdana.

Sesudah laga itu, Pique pun mengakui bahwa untuk pertama kalinya merasa bahwa Barcelona inferior berada di hadapan Madrid. Ia juga berharap bahwa timnya dapat berbenah.

Musim masih sangat panjang dan kami masih mampus melakukan perbaikan untuk kami semunya. Tetapi, selama 9 musim menjadi pemain Barca, ini termasuk pertama kalinya saya merasakan kami berada di bawah Real Madrid,” ujar Pique yang seperti dilansir dari Marca.

Dua kekalahan dari Real Madrid ini pun menjadi sinyal yang buruk untuk Barcelona pasa kepergian Neymar ke PSG. Tanpa adanya Neymar, Barcelona baru mencetak satu goal melalui penalti yang dicetak oleh Lionel Messi.

Kami tak berada di dalam momen yang terbaik kami sebagai sebuah tim ataupun klub. Kami mesti tetap solid dan mencoba untuk terus melangkah. Penting sekali untuk kami dengan menerima kekalahan ini dan mengakui bahwa Real Madrid jauh lebih hebat dari kami,”tutup Pique.