United Tampil Dengan Kondisi Duka

365LIGA MANCHESTER UNITED

365LIGA – Seperti yang kita ketahui, ada hal aneh dari penampilan pemain-pemain Manchester United ketika bermain pada ajang pembuka Premier League tahun 2015-2016 di stadion Old Trafford, sebab para pemain MU menggunakan pita hitam pada lengan mereka. Ternyata, hal tersebut adalah rasa hormat mereka tehadap ayah eks pemain United, yakni Phil Neville dan Gary.

Ayah mantan pemain MU tersebut telah meninggal dunia pada tanggal 7 Agustus di Australia, ia dilaporkan meninggal dunia karena serangan jantung. Dia terjatuh ketika menemani putrinya, yakni Tracey, sebagai pelatih klub netball Inggris yang sedang melakukan persiapan untuk menghadapi World Cup Netball.

Setelah menerima kabar buruk tersebut, pihak klub United langsung memberitahukan kepada para pemain bahwa mereka harus memakai pita hitam pada lengan sebagai rasa hormat terhadap ayah Neville itu.

Sebelumnya, Phil dan Gary pernah menjadi pihak yang tidak terpisahkan di klub asuhan Louis van Gaal tersebut. Dalam catatan, duo Neville itu telah bermain untuk Setan Merah lebih dari 600 kompetisi. Mereka juga berhasil membawa The Red Devils meraih banyak gelar bergengsi.

Meskipun bermain dengan kondisi duka pada pertandingan tersebut, United tetap berhasil menaklukkan lawannya. Own Goal yang dilakukan Kyle Walker menjadi penentu kemenangan. Dengan gol bunuh diri itu, United berhasil unggul dengan skor akhir 1-0.