UNITED SIAPKAN DANA SEBESAR 3O JUTA EURO UNTUK MENDATANGKAN ROBBEN

365liga.net365LIGA – Kabar yang mengejutkan bahwa Manchester United siapkan dana sebesar 30 juta dalam mata uang Euro untuk mendatangkan gelandang baru dari Bayern Munchen, Arjen Robben.

Pemain yang berusia 30 tahun itu saat ini ia masih tengah menikmati performa konsistennya bersama Munchen. Robben sudah berhasil menciptakan gol sebanyak 6 gol dalam 10 laga di Bundesliga. Itu masih belum termasuk dalam catatan yang menyebutnya berhasil mencetakkan 30 peluang penciptakan gol untuk Bayern, hal tersebut merupakan pasukan yang paling kreatif di musim ini.

Apalagi menejermen si Setan Merah, Louis Van Gaal itu sangat mengagumi dengan karakter performa yang telah ditunjukkan oleh pemain yang berasal dari Belanda itu. Dan keduanya ia juga bisa bekerja bersama dengan Bayern dan sebenarnya Van Gaal merupakan orang yang mendatangkan ia ke Allianz Arena yang dari Real Madrid di musim panas tahun 2009 dengan harga sebesar 24 juta dalam mata uang Euro.

Hubungan antara mereka berdua juga sangat dekat saat pelatih yang meiliki nama legkap Aloysius Paulus Maria van Gaal itu mengarsitek klub Nasional Belanda pada Piala Dunia tahun 2014. Van Gaal dan Robben berusaha membawakan De Oranje untuk ke semifinal sebelumnya mengakhirikan turnamen yang di peringkat ke 3.

Menurut dari laporan Squawka, pada hari selasa, pelatih The Red Devils sangat ingin mendatangkan Robben ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang dan juga tidak keberatan menghabiskan dana sebesar 30 juta dalam mata uang Euro untuk mendatangkan Robben.