United Siapkan Dana Besar untuk Datangkan Cavani

365LIGA EDINSON CAVANI

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, klub raksasa ajang kompetisi Ligue 1, yakni PSG (Paris Saint-Germain), dilaporkan siap untuk menjual salah satu striker mereka yang memiliki nama lengkap Edinson Cavani itu. Tidak hanya itu, kabarnya pemain yang berasal dari Uruguay itu siap ditampung oleh pihak klub Manchester United.

Seperti yang diberitakan, arsitek anyar milik pihak klub The Red Devils, yakni Louis van Gaal, mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik dengan kemampuan, kecepatan, dan juga skill yang dimiliki oleh Cavani. Bahkan, manajer Van Gaal dikabarkan memiliki rencana untuk mendapatkan jasa servis Cavani sejak musim lalu. Pihak klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut saat ini mampu mengeluarkan dana sebesar £ 32 juta atau sekitar 666 miliyar rupiah sebagai biaya penebusan Cavani dari Parc des Princes.

Penyerang yang berusia 28 tahun itu bakal diproyeksikan untuk meningkatkan kekuatan serang United. Hal tersebut disampaikan setelah melihat penampilan kapten The Red Devils, yakni Wayne Rooney, yang saat ini semakin menurun. Dalam catatan, sejauh ini Rooney hanya berhasil mencetak sebanyak 2 gol di ajang kompetisi Premier League.

Banyak pihak yang mengatakan bahwa Cavani memiliki peluang yang besar untuk meninggalkan PSG usai melihat kekecewaannya terhadap manajer Laurent Blanc. Selama tampil memperkuat Les Parisiens, ia diturunkan ke dalam lapngan hijau namun bukan di posisi idealnya. Mantan pemain Palermo dan juga Napoli itu ditampilkan di posisi winger oleh manajer Laurent Blanc. Oleh karena itu, dirinya merasa sangat tidak nyaman dan juga tidak betah lagi berada di Parc des Princes.