United Seharusnya Beri Kesempatan untuk Louis van Gaal

365LIGA MANCHESTER UNITED

Seperti yang kita ketahui, pihak klub Manchester United tidak mampu meraih kejayaan dalam 8 pertandingan terakhir mereka. Louis van Gaal yang menjabat posisi pelatih The Red Devils menjadi salah satu pihak yang selalu disalahkan.

Merasa kesal karena terus mengalami tekanan, manajer Van Gaal bahkan dilaporkan bahwa ia memiliki rencana untuk mengundurkan diri dari jabatan sebagai pelatih klub United. Akan tetapi, pihak manajemen The Red Devils menahan keinginannya itu lantaran masih percaya terhadap kualitas yang dimiliki pelatih asal Belanda tersebut.

Tidak hanya pihak manajemen, salah satu legenda Setan Merah, yakni Paul Scholes juga demikian. Pemain yang memiliki julukan The Ginger Prince itu pun berharap pihak manajemen United mau memberikan lebih banyak waktu untuk eks pelatih pihak klub Bayern Munich tersebut.

“Pihak klub United seharusnya memberikan lebih banyak waktu kepada manajer Van Gaal guna membuktikan bahwa ia memiliki kemampuan untuk membawa klub meraih hasil yang lebih baik lagi,” ucap Scholes kepada media berita setempat.

Hingga ajang kompetisi Premier League masuk dalam pekan ke-19, pihak klub yang bermarkas di Old Trafford itu hanya mampu menduduki peringkat ke-6 dengan total raihan sebanyak 30 poin. United memang terpaut 9 poin dari pihak klub Arsenal yang saat ini menduduki puncak klasemen. Akan tetapi, masih tersisa 19 laga praktis membuat United berkesempatan untuk meraih gelar juara Premier League pada akhir musim kompetisi ini.