United Sebenarnya Mampu Kalahkan Midtjylland

365LIGA MANCHESTER UNITED

Seperti yang kita ketahui, pihak klub Manchester United mendapatkan hasil yang tidak memuaskan saat menjalani pertandingan leg pertama 32 besar ajang kompetisi Liga Europa dengan menghadapi pihak FC Midtjylland yang berlangsung di stadion MCH Arena. Skuad United harus menerima kekalahan pahit dengan skor akhir 1-2 dari klub tuan rumah.

Pihak klub yang memiliki julukan The Red Devils tersebut sebenarnya unggul terlebih dahulu saat Memphis Depay berhasil mencetak sebuah gol di menit ke-37. Akan tetapi, keunggulan pihak United tidak dapat bertahan lama, yakni hanya selama 6 menit usai Pione Sisto dari tim lawan berhasil membobol gawang The Red Devils yang dijaga oleh Sergio Romero satu menit jelang istirahat turun minum.

Di babak kedua pertandingan, Mitdjylland bahkan bisa berbalik unggul lewat aksi Paul Onuachu pada menit ke-77. Melihat hasil minim yang didapatkan oleh pihak klub United, salah satu pemain The Red Devils yakni Michael Carrick pun memberikan tanggapannya soal performa klubnya itu.

“Penampilan kami ketika menjalani laga kontra Midtjylland memang sangat mengecewakan. Kami telah menampilkan permainan yang sangat sulit untuk diterima. Seharusnya kami mampi memperlihatkan kualitas kami dalam pertandingan tersebut, akan tetapi hal itu tidak terealisasi,” ujar Carrick memberikan komentar ketika dimintai keterangan soal laga kontra Midtjylland.

“Kami telah menyusahkan kami sendiri dengan performa hari ini. Kami tampil bermain dengan sangat buruk. Seharusnya kami mampu meraih kemenangan, tetapi kenyataan sebaliknya. Pada saat ini, kami harus kembali dengan sejumlah rasa kecewa,” lanjut personel tim nasional Inggris tersebut.

Meski demikian, Carrick masih belum menyerah saat menghadapi pihak Midtjylland pada leg kedua yang bakal berlangsung tengah minggu depan. Terlebih pada pertandingan berikutnya, pemilik 20 trofi ajang kompetisi Premier League tersebut bakal tampil bermain dengan status sebagai tim tuan rumah.

“Meski kalah dalam leg pertama, namun kami pun masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki segalanya. Memang hal tersebut sangat sulit untuk dilakukan, namun kami bakal bekerja keras untuk meraih kemenangan nantinya. Hasil kekalahan ini juga telah membuat kami merasa sangat kecewa dan telah menyulitkan pekerjaan kami sesuai yang diharapkan sebelumnya,” tuntas eks andalan Tottenham Hotspur itu.