United Saingi The Gunners Buru Andalan Juventus

365LIGA ALVARO MORATA

Persaingan untuk bisa mendapatkan jasa servis striker Juventus yang memiliki nama lengkap Alvaro Morata tersebut akan semakin sengit. Pihak klub Manchester United dilaporkan siap ikut bersaing denga tim-tim besar lainnya untuk mendapatkan jasa pemain asal Spanyol tersebut.

Masa depan sang pemain di Juventus pun mulai dipertanyakan dalam beberapa waktu belakangan ini. Soalnya, pemain yang pernah memperkuat pihak klub Real Madrid tersebut jarang menjadi pilihan utama manajer Massimiliano Allegri di musim kompetisi 2015-2016 ini. Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, Morata tidak mampu bersaing dengan rekan satu timnya, yakni Mario Mandzukic dan juga Paulo Dybala.

Sang pemain pun mulai kecewa lantaran disaat dia tampil impresif, manajer Allegri pun tetap tidak mempercayainya. Ketika menjalani pertandingan kontra pihak klub Bayern Munich di ajang kompetisi Liga Champions musim 2015-2016, manajer Allegri menarik Morata keluar dari lapangan hanya untuk menggantikan Mandzukic. Padahal dalam pertandingan itu, Morata pun mampu tampil bermain dengan sangat baik.

Sesuai laporan yang diberikan, pihak Los Blancos kabarnya tertarik untuk membawa Morata pulang. Kebetulan Madrid memang memiliki pilihan untuk memboyong kembali sang pemain dengan harga sebesar £ 27,3 juta.

Tidak hanya Madrid yang tertarik untuk mendapatkan jasa Morata, namun pihak klub Borussia Dortmund dan juga Liverpool pun dilaporkan memiliki rencana untuk memboyongnya.

Saat ini Setan Merah dikabarkan akan membuat persaingan tersebut menjadi semakin panas. Pihak klub yang bermarkas di stadion Old Trafford itu baru akan memburu Morata apabila Jose Mourinho resmi ditunjuk untuk menjadi pelatih baru United dengan menggantikan posisi manajer Louis van Gaal.

Manajer Mourinho pun sangat menyukai permainan Morata. Diperkirakan pelatih yang berasal dari Portugal tersebut bakal memaksa pihak manajemen untuk mendapatkan jasa servis sang pemain begitu dirinya resmi melatih The Red Devils.

Kebetulan barisan depan United kini sedang mengalami masalah kekurangan stok striker. Manajer Mourinho pastinya bakal mendatangkan pemain-pemain depan baru yang memiliki kualitas jika memiliki kekuasaan di stadion Old Trafford.