United Resmi Mendatangkan Depay

365liga.netSBOBET AGENT 365LIGA – Manchester United yang baru saja telah mendapatkan Memphis Depay yang dari PSV Eindhoven, dan juga akan bergabung di musim panas yang akan datang. Daley Blind juga merasa Depay cukup pantas gabung bersama tim yang sebesar seperti The Red Devils.

Meskipun masih belum dikonfirmasi dengan secara resmi, The Red Devils yang telah dikabarkan terpaksa harus mengeluarkan dana sebesar 27.5 juta dalam mata uang pounds untuk mandatangkan Depay ke Mancehester United. Dengan begitu, pasukan yang berusia 21 tahun tersebut untuk melengkapi sederet pasukan yang berasal dari Belanda dalam tubuh The Red Devils.

Sebagai diketahui, dalam pasukan The Red Devils tahun ini, telah ada 2 pemain dari Negeri Kincir Angin yaitu Blind dan Robin Van Persie. Masih belum lagi pelatih United, Louis Van Gaal yang dirinya juga berasal dari Belanda.

Saat mendengarkan kabar Depay akan segera bergabung bersama Manchester United, Blind sendiri mengaku langsung mengirimkan pesan yang singkat untuk sang winger yang mengucapkan selamat. Dirinya juga kaget dengan proses transfer kompatriotnya tersebut berjalan dengan singkat.

“Senang melihat tim-tim yang besar mencari pasukan ke Eredivisie. Untuk kasus Depay, ia sangatlah pantas tampil di sini. Saya telah mengirimkan pesan untuknya, tetapi masih belum melalui telepon. Saya rasa dia akan cukup sibuk di saat ini.” Jelas Blind seperti yang diberitakan di Goal, pada 8 Mei 2015.

“Dengan proses transfernya saya berjalan dengan sangat cepat pada transfer musim panas yang lalu, harus butuh waktu untuk mengetahuikan kesepakatannya sudah terjalin. Saat ini dengan Depay, saya juga tahu bahwa ada sejumlah ketertarikan dari Tim yang lain. Tetapi, saya tak tahu apakah akan berjalan secepat ini.” Ucap Blind.