United Masih Berjuang Merebut Trofi Premier League

365LIGA MICHAEL CARRICK

Akibat hasil seri 1-1 pihak klub Manchester United dengan pihak Chelsea dalam ajang kompetisi Premier League pekan ke-25. Seperti yang diberitakan, United terpaut 12 angka dari Leicester City yang saat ini tengah menduduki peringkat pertama klasemen ajang Premier League, serta tertinggal 6 angka dari pihak klub Manchester City yang kini berada di posisi ke-4, yakni batas terakhir kawasan Liga Champions.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media setempat, ajang kompetisi Premier League musim ini hanya menyisakan 13 pertandingan lagi. Bahkan, banyak pihak yang menilai bahwa The Red Devils sudah tidak bakal meraih gelar juara ajang Premier League 2015-2016. Akan tetapi, salah satu gelandang United yang memiliki nama lengkap Michael Carrick tersebut yakin klubnya masih belum putus asa dalam perebutan gelar juara.

Pertandingan kontra pihak klub Chelsea menjadi bahan penilaian Carrick dalam upaya meraih trofi Premier League musim ini. Menurut pemain yang saat ini berumur 34 tahun tersebut, The Red Devils telah mengalami perkembangan dan juga sangat berharap bisa mempertahankan performa impresif hingga musim kompetisi ini berakhir.

“Saya pikir laga kontra Chelsea merupakan hari besar bagi kami dalam segi situasi pada liga. Apabila kami mampu bertandingan ke sana serta memenangkan pertandingan tersebut, maka kami bakal memiliki kepercayaan diri yang sangat besar. Akan tetapi, sangat menyayangkan sebab kami tidak mampu merealisasikan hal itu dan kini semuanya sangat sulit untuk kami jalani,” ujar Carrick memberikan komentar, seperti yang diberitakan situs resmi milik pihak klub United.

“Kami benar-benar tidak bisa menerima hasil laga tersebut, karena kami telah kehilangan 2 poin pada akhir-akhir pertandingan. Saya pun mengetahui bahwa kami mengalami tekanan saat laga hanya menyisakan 10 hingga 15 menit. Kebobolan gol seperti itu benar-benar sangat mengecewakan. Menurut saya, kami telah tampil bermain dengan baik serta menampilkan permainan yang sangat bagus,” jelasnya.

“Kami harus berkerja keras agar bisa tetap berkompetisi, berlanjut dan juga tampil seperti yang telah kita tunjukkan dalam beberapa minggu belakangan ini. Kemudian kita akan melihat hasil apa yang bakal kami terima di akhir musim kompetisi. Masih terdapat banyak pertandingan yang harus kami jalani dalam bulan ini. Pastinya kami masih bisa meraih banyak poin jika terus bermain dengan impresif di liga. Saya akan mengatakan bahwa Manchester United masih belum menyerah,” ucap pemain sepakbola yang pernah memperkuat Tottenham Hotspur itu.