UNITED MAMPU PERTAHANKAN KONSISTENSI

365LIGAPemain yang memiliki nama lengkap, Christopher Lloyd Smalling menilai Manchester United bisa pertahankan konsistensi memetik kemenangan, meskipun beberapa pasukan penting masih belum pulih dari cedera.

Hal tersebut pun disampaikan bersangkutan dengan keberhasilan The Red Devils melawan Stoke City dengan skor akhir 2-1 di kandang The Red Devils, pada pekan lalu. Itulah kemenangan yang keempat The Red Devils dalam 4 laga terakhir di Liga Inggris.

Dari hasil itulah The Red Devis berada di peringkat yang keempat, atau menang dari Arsenal yang di peringkat enam dan West Ham United yang berada di posisi yang kelima.

Selanjutnya, The Red Devils akan bertemu dengan Southampton, di Stadium St Mary’s Senin (8/12/2014) dan The Reds di kandang The Red Devils Minggu (8/12/2014). Sementara pertandingan menghadapi Liverpool itu hal yang penting bagi The Red Devils, Pertandingan menghadapi Soton itu hal yang sangat penting karena Soton ada di peringkat ketiga.

“Ya. Saya menilai kami mesti bisa pertahankan konsistensi. Menurut saya, kami telah memberikan penampilan yang sangat bagus dalam beberapa pertandingan secara beruntun dan kami juga mendapatkan kembali keyakinan dari itu.” Kata Smalling di 365LIGA.

“Saat ini kami akan terus bekerja keras di sepanjang minggu ini, lantaran kami mempunyai dua laga besar di minggu depan, yang bisa membuatkan kami ada diatas sana, dengan pasukan yang ada.” Ucap Smalling.

“Kami sudah tampil sangat bagus dalam 2 pertandingan dan kami sudah menunjukkan penampilan yang sangat baik. Jika kami masih bisa pertahankan ini, menurut saya kami mesti menjadi yang lebih baik lagi.” Ujar Smalling.

“Kami sangat bahagia karena kami dapat meraih kemenangan. Menurut saya, Kami telah mulai mendapatkan beberapa pasukan bagus yang mampu tampil secara reguler dan menurut saya, itu terlihat sangat jelas.” tutur Smalling.