United Ingin Memberikan Kado ke Fansnya, Saat Lawan City

365liga

Wayne Rooney, penyerang Manchester United, menilai dengan klubnya akan berupaya maksimal dan bekerja keras untuk membuat pendukung skuad The Red Devils dan meraih kemenangan saat melawan dengan Manchester City, di pertandingan lanjutan Liga Inggris, 12 april 2015, di Stadion Old Trafford, pada akhir pekan yang akan datang nanti.

Pada saat ini skuad besutan Louis Van Gaal sedang berada pada peringkat ketiga di klasemen sementara Liga Inggris dengan total raihan 62 poin dari 31 kali pertandingan. Sementara itu, skuad The Citizens nan pada pertandingan terakhirnya harus menelan kekalahan dari Crystal Palace dengan skor 1-2, yang sedang berada pada peringkat nan keempat dengan total raihan poin 61 dari 31 kali pertandingan juga.

“Kami sangat ingin memberikan supporter skuad The Red Devils sesuatu untuk bisa tersenyum pada saat mereka pergi berangkat bekerja pada hari senin pagi yang akan datang nanti. Kami juga sangat ingin mereka akan bisa menjadi orang nan bisa bersenda gurau dengan supporter skuad Setan Merah yang ada di kantornya mereka.” Ujar Rooney.

Tim asuhan Van Gaal tersebut harus menelan empat kali kekalahan dari laga derbi Manchester terakhirnya kontra dengan Manchester Biru di ajang Liga Inggris. Pemain asal Inggris tersebut pun sangat berharap bahwa kali ini klubnya bisa menghentikan rekor yang buruk itu.

“Menurut saya kali ini merupakan sebuah pertandingan nan penting sekali bagi skuad The Red Devils serta skuad The Citizens. Ini juga sangat penting bagi supporter klub masing-masing, demikian juga diriku sendiri, karena ini adalah laga yang sangat besar serta akan sangat bangga apabila bisa mengalahkannya. Ketika kita akan bermain untuk skuad Setan Merah, maka kita harus bisa meraih kemenangan pada pertandingan derbi Manchester seperti begini.” Ungkap pemain berusia 29 tahun tersebut kepada 365LIGA.