UNITED HARUS YAKINKAN LVG

365liga.netDaley Blind tidak segan menyanjung manajermen Manchester United, LVG setinggi langit. Selain dari itu, ia mau rekan setimnya serta suporter menaruhkan kepercayaan yang penuh terhadap dengan apa yang sudah dilakukan oleh Louis Van Gaal demi membuat The Red Devils berprestasi.

Pada tahun ini LVG terpaksa menjalankan beberapa perubahan dalam gaya permainan maupun segi formasi. Faktor tipisnya pasukan karena mengalami cedera, serta juga inkonsistennya performa klub menjadi alasan yang terbaik pelatih yang berasal dari Belanda tersebut harus berani dalam berjudi.

“Van Gaal juga membuat timnya lebih baik dan dia juga membuat semua pasukannya menjadi lebih baik. Saya paling menyukai hal seperti itu dari manajer. Itu merupakan aset yang terpentingnya. Hal tersebut sama seperti yang sudah dilakukan oleh Van Gaal. Ia ingin membuat klub lebih baik. Kalau nantinya tim sudah bisa bermain dengan baik, individu akan mulai baik juga.” Kata Blind.

“Di Piala Dunia tahun 2014 lalu kami tidak menampilkan dengan bagus, tapi kami merupakan sebuah klub yang solid dan juga memenangi pertandingan. Kami sudah mulai bermain dengan bagus. Anda mengubahkan sistem dan juga menjadi yang lebih baik. Dan akan menjadi sebuah klub yang lebih baik.” Ucap Blind AGEN IBC TERPERCAYA 365LIGA.

Perjudian LVG juga mengundang kritik dari pendukung, saat THe Red Devils memasangkan tiga bek untuk menghadapi QPR pada minggu yang lalu. Perubahan diusung kala menghadapi Queens Park Rangers justru berbuah yang manis dengan berhasil kemenangan dengan akhir skor 2-0.

“Jika Anda sudah tampil dengan sistem yang lain untuk lebih lama, Anda juga harus terbiasakan dengan sistem barunya, tetapi itu bukanlah masalah. Kami juga tahu akan cukup sulit di Liga Inggris, tapi kami pun harus percaya diri sendiri.” Ujar Blind.