United Disalip Los Merengues Soal Jose Mourinho

365LIGA JOSE MOURINHO

Usaha pihak klub Manchester United dalam mendatangkan Jose Mourinho untuk menjadikan pelatih klub dilaporkan bertemu dinding yang tebal. Soalnya, pihak klub Real Madrid dilaporkan juga tertarik untuk mendapatkan jasa servis manajer Mourinho.

Posisi pelatih Louis van Gaal di Old Trafford semakin terancam usai mengalami kekalahan dengan skor akhir 2-0 atas pihak klub Stoke City di akhir pekan yang lalu. Masa depan arsitek Korea Selatan pada Piala Dunia musim 2002 itu pun bakal ditentukan usai pertandingan kontra Chelsea yang akan berlangsung pada tanggal 29 Desember 2015 nanti.

Nama manajer Mourinho menajadi yang paling depan untuk menggantikan posisi Van Gaal di United, bahkan beberapa musim lalu dirinya hampir menjadi pengganti Sir Alex Ferguson. Seperti yang diketahui, pelatih yang memiliki julukan The Special One tersebut baru saja dipecat oleh pihak The Blues dan saat ini tengah menganggur.

Namun menurut laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, pihak Los Blancos juga tertarik untuk membawa manajer Mourinho kembali ke stadion Santiago Bernabeu. Florentino Perez selaku presiden El Real dikabarkan memiliki rencana untuk menjadikan manajer Mourinho sebagai suksesor Rafael Benitez. Pihak klub United kabarnya bergerak lamban dalam upaya memboyong manajer Mourinho.

Benitez dinilai gagal membawa Los Merengues bersinar di musim kompetisi ini, serta kabarnya telah kehilangan respek oleh sebagian andalan El Real dalam ruang ganti. Manajer Mourinho pun dinilai sebagai sosok yang tepat untuk meningkatkan kualitas Cristiano Ronaldo bersama rekan-rekan satu timnya.