United dan The Blues Bakal Segera Bangkit

365LIGA UNITED CHELSEA

365LIGA.COM – Pelatih sepakbola yang pernah menangani pihak klub Real Madrid, yakni Carlo Ancelotti, memberikan komentar mengenai kiprah Chelsea dan juga Manchester United yang kini tengah mengalami penurunan penampilan pada musim kompetisi ini. Manajer yang sering disapa dengan Don Carletto tersebut meyakini buruknya performa yang ditampilkan oleh pihak klub United dan juga Chelsea di musim kompetisi ini tidak bakal berulang di musim-musim depan yang bakal mendatang.

The Red Devils dan Chelsea sama-sama meraih hasil minor di musim kompetisi 2015-2016 ini. Hingga memasuki pekan ke-26 ajang kompetisi Premier League, pihak klub United masih tertahan di posisi kelima dengan total raihan sebanyak 41 poin, dan berbeda enam poin dari pihak klub Manchester City yang saat ini menduduki peringkat keempat atau berada dalam batas akhir zona playoff ajang kompetisi Liga Champions.

Sementara itu, pihak klub yang memiliki julukan The Blues itu justru meraih hasil yang lebih buruk lagi. Seperti laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, Chelsea terdampar di posisi ke-12 dengan total raihan sebanyak 33 poin. Bahkan, saat masih ditangani oleh manajer Jose Mourinho, pihak klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut lebih banyak berada di peringkat 15 pada musim kompetisi ini.

Manajer Ancelotti sangat optimis dengan pembenahan benar, The Blues dan juga pihak klub United akan segera bangkit. Apalagi kabarnya kedua klub tersebut bakal mendapatkan pelatih klub yang berkualitas dan memiliki banyak pengalaman di musim panas yang mendatang. Manajer Mourinho pun sering disebut-sebut bakal menangani pihak The Red Devils, sedangkan Chelsea bakal ditangani oleh Diego Simeone.

“Menurut saya, pihak klub Chelsea dan juga United sama-sama memiliki masalah tersendiri. Setelah meraih kesuksesan pada musim kompetisi yang lalu, The Blues kehilangan motivasi dan kekuatan. Sementara pihak klub yang diasuh oleh Louis van Gaal itu tidak berhasil meningkatkan kekuatan mereka jika dibandingkan dengan performa tahun lalu. Akan tetapi, saya sangat yakin bahwa kedua klub tersebut bakal sangat kompetitif pada masa yang akan mendatang,” ujar manajer Ancelotti memberikan komentar ketika dimintai keterangan.