United Berusaha Untuk Menciptakan Banyak Gol

365liga.netManchester United kini sedang berusaha menciptakan banyak gol menjadi fokus The Red Devils saat ini. United telah mengalami kekalahan sebanyak tiga kali di Liga Inggris menjadi alasan utama The Red Devils.

Pelatih United, Louis Van Gaal meminta penyerangnya lebih ganas dalam melakukan serangan terhadap lawan. Tahun ini, hanya kapten United, Wayne Rooney yang cukup subur dengan menciptakan sebanyak 12 gol, Robin Van Persie hanya 10 gol sedangkan Radamel Falcal baru saya mencetakkan empat gol saja dengan keadaan terus berjuang dari masalah cederanya.

“Saya sangat rindu dengan penyerang yang banyak menciptakan gol. Apakah RVP, Falcao, ataupun Rooney yang bisa menciptakan gol, saya mesti sangat senang dan klub juga pasti sangat senang dengan hal tersebut.” Kata Van Gaal di SBOBET ASIA 365LIGA.COM

Dengan kekalahan tiga kali secara beruntun, pelatih yang berasal dari Belanda tersebut mengaku posisi klubnya terlihat semakin tidak aman. United bertengger di posisi yang keempat klasemen sementara Premier League dengan 65 angka, unggul empat poin dari Liverpool. Dalam 3 pertarungan yang terakhir, The Red Devils masih menjalani partai yang cukup berat yaitu melawan Crystal Palace pada (9/5/2015), Arsenal (17/5/2015), dan Hull City (24/5/2015).

“Kekurangan gol akan menjadi fokus untuk kami saat ini lantaran ini bukanlah kebetulan. Melihat hasil kompetisi menghadapi Chelsea, West Bromeich Albion, dan Everton, kami harus menciptakan gol yang banyak. Jadi sebagai seorang pelatih, Anda harus bisa mengatakan bahwa kami bukan tak beruntung di setiap kompetisi. Kami telah mengalami tiga kali kekalahan berturut-turut dan saat ini posisi kami ada di empat besar yang masih kurang aman.” Jelas pelatih yang berusia 63 tahun itu.