United Berencana Datangkan Striker Atletico Madrid

365LIGA ANTOINE GRIEZMANN

Pihak klub Manchester United dilaporkan tengah memburu jasa servis salah satu pemain andalan milik Atletico Madrid, yakni Antoine Griezmann. Mereka sangat berharap bisa secepat mungkin meresmikan pembelian pesepakbola yang saat ini berumur 24 tahun itu usai arsitek anyar Atletico yang memiliki nama lengkap Diego Simeone tersebut tidak menjamin bakal tetap mempertahankan sang pemain.

Griezmann kabarnya menjadi pemain sepakbola yang paling diminati oleh sejumlah arsitek sepakbola Eropa. Klub raksasa ajang kompetisi Premier League, yakni Manchester City dan pihak klub Chelsea, serta tim-tim lain seperti Paris Saint-Germain dan Real Madrid telah memasukkan nama Griezmann sebagai daftar pemain yang bakal mereka boyong.

Meskipun tawaran dari tim-tim yang kaya begitu menggiurkan, namun mereka kelihatannya bakal harus menggigit jari. Penyebabnya lantaran pihak klub Atletico melakukan segala upaya untuk mempertahankan penyerang andalannya tersebut. Kecuali jika jumlah harga yang ditawarkan calon peminat Griezmann dinilai dapat menguntungkan pihak Los Rojiblancos.

“Salah satu manajemen, yakni Direktur olahraga sudah melakukan pembicaraan secara langsung dalam upaya melakukan tindakan yang paling baik, yang bakal dilakukan untuk sang pemain dan juga klub,” ucap manajer asal Argentina yang saat ini berusia 45 tahun tersebut kepada salah satu media berita setempat pada tanggal 25 Januari yang lalu.

“Griezmann adalah salah satu pemain yang memiliki peran sangat penting dalam klub kami, tetapi kami juga mengalami kesulitan untuk mempertahankannya agar terus memperkuat kami di Vicente Calderón Stadium. Namun, ia tentu memiliki kebebasan dalam menentukan masa depannya. Saya sendiri juga berharap Griezmann dapat menemukan apa yang diinginkannya untuk menjadi seorang pemain sepakbola yang berkualitas,” tuntas arsitek yang pernah menangani pihak klub Catania dan juga Racing Club itu.