United Bakal Perpanjang Masa Bakti Louis van Gaal

365LIGA LOUIS VAN GAAL

Pelatih anyar pihak klub Manchester United, yakni Louis van Gaal, mengatakan bahwa ia masih berada dalam tahap pengujian. Pelatih yang berusia 64 tahun tersebut dilaporkan sedang melakukan penawaran soal perjanjian kontraknya. Kini manajer Van Gaal diikat dengan perjanjian kontrak United hingga musim 2017 nanti.

Sesuai laporan yang diberikan AGEN LIGA INGGRIS 365LIGA, salah satu pihak manajemen The Red Devils menyatakan bahwa manajer Van Gaal masih nyaman bersama United dan ingin terus memperkuat klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. “Van Gaal merasa nyaman bersama kami dan sangat menikmati masa-masa memperkuat United. Ia tertarik untuk memperpanjang perjanjian kontraknya dan menunda waktu pensiunnya dari dunia sepakbola,” jelas salah satu pihak manajemen Setan Merah.

Manajer yang berasal dari Belanda itu menandatangani perjanjian kontrak bersama United yang berdurasi selama tiga musim dan ia bakal menerima bayaran sebesar 134 miliyar rupiah per musim. Van Gaal juga sempat memberikan konfirmasi bahwa United bakal menjadi tim terakhir yang diasuhnya. Setelah itu, dirinya bakal pensiun dari sepakbola. Sampai saat ini, manajer Van Gaal telah mengasuh beberapa klub tangguh, seperti Ajax, Bayern Munich, Barcelona, dan juga klub saat ini, yakni Manchester United.

Mantan pelatih Bayern itu sampai sekarang masih belum menandatangani perjanjian kontrak baru sebab ia dinilai kurang sukses mengasuh United pada musim yang lalu. Akan tetapi, setelah ia berhasil membawa klub yang berdiri pada tahun 1902 itu meraih kemenangan pada beberapa pertandingan serta membuktikan keberhasilan pembelian bintang muda, yakni Anthony Martial, manajer Van Gaal dinilai telah berhasil membawa The Red Devils menuju jalur kesuksesan.

“Louis van Gaal merupakan salah satu pelatih yang sangat berpengalaman dan memiliki kemampuan tersendiri dalam melatih pemain. Ia pantas mendapatkan penawaran untuk perpanjang masa baktinya di Old Trafford. Masa percobaannya telah selesai ia jalani, saya berharap dirinya bisa membawa klub ini meraih kejayaan,” tuntasnya.