United Bakal Kesulitan Menghadapi The Gunners

365LIGA ARSENAL MANCHESTER UNITED

Seperti yang kita ketahui, persaingan di ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016 ini semakin seru. Laga big match juga akan digelar pada tanggal 28 Februari 2016 mendatang. Pihak klub Manchester United bakal menjalani pertandingan kontra Arsenal di stadion Old Trafford.

Pihak klub yang memiliki nama julukan The Red Devils tersebut pastinya menatap laga kontra Arsenal dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi mengingat mereka meraih kemenangan impresif dengan skor akhir 5-1 atas pihak klub Midtjylland dalam laga ajang kompetisi Liga Europa. Ini merupakan kemenangan beruntun Setan Merah usai sebelumnya berhasil menaklukkan pihak klub Shrewsbury Town dengan skor akhir 3-0 dalam pertandingan ajang kompetisi Piala FA.

Meski begitu, salah satu legenda The Red Devils yang saat ini berkarier sebagai seorang pandit sepakbola, yakni Paul Scholes dikabarkan tetap pesimistis dengan peluang skuad arahan Louis van Gaal untuk meraih tiga poin penuh dalam pertandingan melawan Arsenal.

“Arsenal merupakan sebuah klub sepakbola yang sangat tangguh dan juga memiliki lini serang yang sangat tajam. Jujur saja, saya merasa sedikit ketakutan akan hal tersebut untuk pertandingan Minggu besok lantaran mengingat kondisi pihak klub United yang sedang mengalami badai cedera,” ujar Scholes memberikan komentar kepada media-media setempat.

“Apabila Anda melihat kekuatan serta kecepatan yang dimiliki para pemain Arsenal, jujur saja sangat sulit untuk United menaklukkan mereka. Berpikir secara realistis, kita semua mengetahui bahwa pertandingan ini merupakan sebuah pertandingan besar. Apabila mampu mengalahkan pihak klub Arsenal, maka bakal menjadi langkah yang besar untuk United. Saya percaya bahwa hal tersebut sangat penting, namun saya juga pesimis United mampu meraih kemenangan,” lanjutnya kemudian.

Seperti yang diberitakan, Setan Merah kini masih berada di posisi kelima klasemen ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016, dan terpaut 10 poin dari The Gunners yang menduduki peringkat ke-3. Dalam pertemuan yang pertama di Emirates stadium, United mengalami kekalahan dengan skor akhir 0-3.