United Bakal Kesulitan Boyong Pemain Berkualitas

365LIGA MANCHESTER UNITED

Pihak klub Manchester United harus mendatangkan sejumlah pemain yang berkualitas pada jendela transfer awal musim 2016 agar mampu meningkatkan performa klub. Namun, Andy Cole mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu yakin mantan klubnya tersebut memiliki kapabilitas untuk memboyong pemain hebat.

Akhirnya, pihak klub yang diasuh oleh Louis van Gaal itu berhasil mengakhiri tren tidak pernah meraih kemenangan dalam delapan laga di seluruh ajang kompetisi melalui kemenangan atas pihak klub Swansea City dengan skor akhir 2-1. Barisan depan yang belakangan ini selalu disalahkan justru menjadi pemain kunci sebab Anthony Martial dan juga Wayne Rooney sukses mempersembahkan gol dalam pertandingan tersebut.

Adapun di jendela transfer, The Red Devils dilaporkan bersedia untuk mendapatkan jasa servis pemain Tottenham Hotspur, yakni Harry Kane dengan biaya penebusan sebesar £ 50 juta atau sekitar 1 triliun rupiah. Tidak hanya itu, United juga berencana mendatangkan winger andalan milik pihak klub Southampton yang memiliki nama lengkap Sadio Mane.

Akan tetapi, Cole tidak terlalu optimis dengan transfer pemain tersebut. Ia mengatakan bahwa United bakal kesulitan menggoda pemain yang berkualitas.

“Hal ini tidak bakal berjalan mudah. Saya pikir semua klub pasti tidak ingin kehilangan andalan mereka pada jendela transfer musim dingin 2016. Saat Anda membahas ingin membeli pemain, kami mampu mendapatkan jasa servis semua pemain. Namun, saya pikir Manchester United bakal kesulitan,” ujar Cole memberikan komentar.

“Kami harus tampil di ajang kompetisi Liga Champions agar mampu membujuk pemain-pemain untuk hengkang ke Old Trafford. Kemudian, kita bakal bekerja sama untuk membangun skuad yang solid,” tuntasnya.