United Bakal Bisa Atasi Perlawanan The Toffees

365LIGA MANCHESTER UNITED

Mantan pemain andalan Arsenal yang saat ini menjalani karier sebagai seorang pandit tersebut, yakni Martin Keown, menilai bahwa pihak klub Manchester United bakal mampu meraih tiga poin penuh ketika menjalani pertandingan melawan Everton dalam laga lanjutan ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016 ini.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, klub sepakbola yang sering disapa dengan Setan Merah itu kini tengah bekerja keras untuk bisa mengakhiri musim ini dengan berada di posisi empat besar, dan juga lolos ke ajang kompetisi Liga Champions musim 2016-2017 mendatang. Mereka saat ini masih berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan total raihan sebanyak 50 poin yang mereka dapatkan dari 30 laga.

Sementara itu, pihak klub Everton kini masih tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara. Klub yang diasuh oleh manajer Roberto Martinez tersebut memang tampil bermain dengan sangat tidak konsisten di musim kompetisi ini. Keown sendiri juga meyakini, pertandingan yang bakal berlangsung di stadion Old Trafford itu, United bakal bisa meraih kemenangan.

“Para pendukung Manchester United bakal merasa sangat semangat melihat tim favoritnya memperpendek jarak poin dengan klub tetangga mereka, yakni pihak klub Manchester City. Mungkin memang terdapat sedikit perasaan yang aneh di stadion Old Trafford usai mereka meraih kemenangan dalam laga derby yang lalu. Itu tentu saja, terutama pemain United yang memiliki nama lengkap Marcus Rashford itu tampil bermain dengan sangat luar biasa,” ujar Keown memberikan komentar kepada media setempat.

“Romelu Lukaku berhasil membuat barisan pertahanan The Red Devils mengalami kesulitan dalam menghadapinya, akan tetapi kita tidak pernah tahu bahwa Everton bakal memainkan tim apa. Mereka memang merupakan tipikal klub dalam ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016 ini, mereka tampil bermain dengan sangat tidak konsisten. Menurut saya, pihak klub United bakal meraih kemenangan dan mereka bakal terus mencoba untuk mengakhiri musim ini dengan berada di posisi empat besar,” tuntasnya.