United Bakal Bersinar Bersama Mourinho

365LIGA JOSE MOURINHO

Kiper andalan yang saat ini memperkuat Chelsea, yakni Asmir Begovic, dilaporkan mendudkung rencana pihak klub Manchester United memboyong Jose Mourinho untuk menjadi pelatih baru klub dengan menggantikan posisi arsitek sebelumnya yang memiliki nama lengkap Louis van Gaal tersebut. Begovic menilai manajer Mourinho akan sukses besar jika menangani klub yang bermarkas di stadion Old Trafford itu.

Seperti yang diketahui, Mourinho sendiri dikabarkan bakal segera resmi menjadi juru taktik pihak klub United. Pelatih sepakbola yang berasal dari Portugal tersebut menjadi incaran pertama United usai memecat manajer Van Gaal. Kabarnya Mourinho bakal resmi menjadi suksesor manajer Van Gaal dalam waktu selama 48 jam.

Klub yang berjuluk The Red Devils itu berharap manajer Mourinho mampu mengembalikan keberhasilan klub yang mulai meredup sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson. Pasca kepelatihan Ferguson, pihak klub United hanya mampu meraih satu trofi, yakni gelar juara ajang kompetisi FA Cup musim 2015-2016 ini.

Melihat manajer Mourinho bakal segera bergabung dengan The Red Devils, Begovic mengaku bahwa dirinya mulai cemas. Sang pemain yakin United akan kembali bersinar jika ditangani oleh pelatih sepakbola yang saat ini berusia 53 tahun tersebut.

“Menurut saya, manajer Mourinho merupakan salah satu pelatih sepakbola terbaik yang ada di dunia. Apabila dirinya benar-benar melatih pihak klub United, maka Setan Merah bakal berhasil mengembalikan kejayaan mereka,” ujar Begovic memberikan komentar kepada sejumlah media berita setempat.

Meski yakin United bakal bersinar lagi bersama manajer Mourinho, sang pemain bertekad The Blues harus mampu melebihi United di musim kompetisi 2015-2016 yang mendatang.

“Ini bakal menjadi sebuah tantangan yang sangat besar bagi Chelsea di musim depan. Saya yakin bahwa pihak klub Setan Merah bakal lebih tangguh lagi bersama Mourinho di stadion Old Trafford. Mudah-mudahan kami bakal mampu melebihi mereka, namun saya sangat yakin manajer Mourinho akan memberikan mereka sesuatu yang luar biasa di masa mendatang,” tuntas Begovic kemudian.