UNITED AKAN TAMBAH MENGERIKAN JIKA SEMUA PEMAIN BINTANGNYA FIT

365liga.netThe Red Devils mulai menunjukkan penampilan positif setelah diawal musim bermain dengan sangat baik. Dari 7 pertandingan terakhir, Manchester United meraih 6 kemenangan dan satu kali imbang. Posisi skuad pelatih The Red Devils, Louis Van Gaal saat ini ada di peringkat yang ketiga klasemen sementara sampai minggu ke 17 menjelang akhir tahun 2014. Pencapaian hal tersebut juga mengejutkan beberapa pihak yang pertamanya menduga kalau The Red Devils sulit menebuskan empat besar di tahun ini.

Bagi mantan menejermen The Red Devils, Sir Alex Ferguson. tim pemilik 20 gelar Liga Inggris itu juga bisa menjadi lebih mengejutkan. “Jika semua pemain bintangnya fit, Anda sebaiknya pun jangan melewatkan pertandingan United. LVG adalah pelatih yang hebat dan ia akan membuktikannya.” Kata Ferguson di AGEN IBC 365 LIGA

Menurut Pria yang berusia 72 tahun tersebut, sulit bagi menejermen manapun jika cedera menimpa pasukan-pasukan bintangnya. Sehebat apapun taktiknya pelatih tapi tidak didukung oleh pasukannya, maka rencana penampilan sebagus apapun mesti berantakan.

Pada awal tahun ini pasukan Van Gaal memang banyak yang mengalami cedera. Mulai dari pasukan bertahannya hingga pemain bintangnya. Hasilnya, penyerang yang memiliki nama lengkap, Wayne Mark Rooney tersebut berada dipapan tengah klasemen.

Jika pasukan-pasukan si Setan Merah sudah komplet, Ferguson menjagokan 3 pasukan yang akan menjadikan penentuan perjalanan tim pada musim ini.

“Michael Carrick saat ini adalah salah satu pemain yang terbaik Inggris. Van Persie, dirinya akan menciptakan gol yang seperti di Piala Dunia tahun 2014. Dan dia juga akan kembali rajin menciptakan gol.” Ucap Ferguson.