Ungkapan Perasaan Phil Jones Kepada Moyes

365LIGA DAVID MOYES

Meski pihak klub United sempat mengalami keterpurukan di masa kepelatihan manajer David Moyes, akan tetapi Phil Jones mengatakan bahwa dirinya tak memiliki perasaan yang negatif ketika berada dalam klub selama skuad andalan The Red Devils di bawah arahan manajer Moyes.

Hal yang serupa juga dikabarkan terjadi di masa kepelatihan manajer Louis van Gaal pada saat ini. Mengalami kekalahan dalam pertandingan melawan pihak klub Norwich City dengan skor akhir 1-2 tersebut praktis membuat nyawa arsitek klub yang berasal dari Belanda itu harus berada pada ujung tanduk. Bahkan, kabarnya banyak para pendukung atau fans United turut serta untuk memberikan suara bahwa mereka tidak puas dengan hasil buruk seperti saat ini usai Setan Merah harus mengalami kekalahan sebanyak tiga kali beruntun.

“Sebenarnya, saya tidak pernah mengatakan bahwa manajer Moyes adalah seorang pelatih sepakbola yang gagal dan tidak mampu membawa klub asuhannya meraih prestasi yang impresif. Kami hanya tidak menyukai cara kepemimpinannya dalam mengurus klub. Oleh karena itu, kami tidak mampu tampil bermain dengan bagus dan tak dapat memberikan performa impresif,” ujar bek yang saat ini berumur 23 tahun itu kepada salah satu media berita bola setempat.

“Hal tersebut juga terjadi di musim kompetisi ini, percuma saja jika kami mengatakan bahwa kami sudah mencoba untuk menampilkan performa yang terbaik dalam setiap pertandingan selama musim ini. Kami sempat mengalami kekalahan sebanyak tiga laga secara beruntun belakangan ini, akan tetapi kami juga harus mencoba untuk memperbaiki penampilan klub dan saling membantu antar sesama rekan ketika menjalani pertandingan. Jika hal tersebut mampu kami laksanakan, maka saya percaya bisa meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya,” tuntasnya kemudian.