Uang Menjadi Masalah Wenger Datangkan Penyerang

Arsene WengerPelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa ia ingin mendatangkan satu pemain penyerang untuk bisa mempertajamkan skuatnya sebelum laga Permier League tahun 2016-2017 dimulai. Tapi ambisinya tersebut terkendala oleh kemampuan pemain yang kini sudah tersedia.

Beberapa upaya Arsenal untuk bisa mendatangkan pemain penyerang belum juga menemui keberhasilan. The Gunners pun tidak berhasil mendatangkan pemain dari salah satu klub di Prancis, yakni Olympique Lyonnais, yang telah menolak penawaran sebesar 29 juta pounds untuk striker Alexandre Lacazette.

Upaya Wenger untuk bisa mendatangkan striker asal Leicester City, yakni Jamie Vardy dalam awal bursa trasnfer ini pun menimbulkan kegagaln juga. sang penyerang yang memilih untuk tetap memperpanjangkan kontraknya di Stadium King Power sesudah diincar juga oleh klub London Utara itu tersebut.

Striker Gonzalo Higuain yang juga dikaitkan oleh para media di Inggris dengan rumor kepindahanya ke Arsenal. Sayangnya, lagi-lagi hal tersbut hanya sebuah rumor saja sebab penyerang asal timans Argentina ini memilih untuk pergi dari Napoli dan bergabung dengan klub raksasa Italia, Juventus.

Berbagai kegagaln tersebut pun membuat kubu Arsenal tidak memiliki banyak pemilihan untuk bisa mendatangkan pemain yang berada diposisi striker. Sekarang, satu-satunya pemain yang didatangkan Wenger pemain di posisi depan dalam bursa trasnfer kali ini ialah pemain asal internasional Jepang yang baru berumur 21 tahun, yakni Takuma Asano.

Di saat ini saya tak mempunyai banyak pemilihan dalam sektor serangan SBO 365LIGA.COM di segi para pemain yang memiliki pengalaman,” ucap Arsene terhadap para wartawan dengan menyusulnya kemenangan skor 2-1 atas All Star Liga AS dalam laga pramusim mereka.

Ada pun beberapa pemain yang tak bisa bermain menghadapi All Star Liga AS yakni Mesut Ozil, Olivier Giroud, Santi Cazorla, dan Aaron Ramsey yang tak berada dalam skuad.

Maka kami mempunyai sejumlah opsi tetapi kami masih saja melihat ke luar untuk bisa mendapatkan satu striker lagi.

Ketua eksekutif klub Arsenal yakni Ivan Gazidis sudah mengatakan bahwa klubnya tak mempunyai kekuatan keuangan yang besar untuk melawan para rival dalam liga di bursa trasnfer musim ini. Wenger juga mengatakan uang yang telah dihabiskan untuk membeli pemain belakangan ini menjadi salah satu hal yang sangat menakutkan.

Secara pribadi saya optimis bahwa tak peduli apa yang sudah Anda kerjakan, itu tak akan pernah cukup,” sambung pelatih asal Prancis ini.

Dalam Premier League, setiap tim mempunyai ambisi yang tinggi. Dengan cek-cek yang telah ditandatangani oleh setiap orang, itu sangat menakutkan. Tetapi saya percaya bahwa kami sangat tahu apa yang sekarang perlu kami lakukan.

Arsenal bakal menjalani musim anyar pada tanggal 14 Agustus. The Gunners bakal menjalani pertandingan sulit sebab menjamu salah satu klub dengan kandidat juara, yakni Liverpool FC di Emirates Stadium.