Trio BBC Bakal Tentukan Kemenangan Los Blancos atas Barcelona

365LIGA REAL MADRID

Pihak klub Barcelona dilaporkan memiliki trisula yang sangat berbahaya, yakni Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar da Silva atau sering disapa dengan sebutan Trio MSN. Sedangkan pihak Real Madrid pun tidak ingin kalah sehingga mereka mewakilkan Gareth Bale, Karim Benzema, serta Cristiano Ronaldo. Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, ketiga pemain Los Blancos tersebut juga memiliki julukan Trio BBC.

Mengenai soal Trio BBC, pemain andalan sekaligus kapten Madrid yang memiliki nama lengkap Sergio Ramos itu mengatakan bahwa dirinya sangat yakin dengan ketiga pemain tersebut bakal mempunyai peran penting ketika klubnya menjalani pertandingan tandang ke stadion Camp Nou dalam laga lanjutan ajang kompetisi La Liga pekan ke-31 yang bakal berlangsung tanggal 3 April 2016 mendatang.

Tidak heran jika Ramos memiliki pendapat seperti itu. Bale, Benzema, dan juga Ronaldo sudah memberikan kontribusi besar untuk klub, yakni mempersembahkan sebanyak 53 gol dalam ajang kompetisi La Liga musim 2015-2016 ini. Dalam catatan yang diberikan media setempat, Bale berhasil mencetak sebanyak 15 gol, Benzema mencetak 20 gol, serta Ronaldo berhasil menyumbangkan 28 gol untuk Madrid.

Tidak hanya itu saja, ketiga pemain tersebut juga memiliki banyak pengalaman dalam membobol gawang Blaugrana. Sejauh ini pemain sepakbola yang sering disapa dengan CR7 itu sudah membobol gawang Barcelona sebanyak 15 kali, Bale sekali, dan Benzema sebanyak tujuh kali. Hal itu setidaknya bisa membantu Los Blancos meraih tiga poin penuh di pertandingan nanti.

Apabila pihak klub yang diasuh oleh Zinedine Zidane tersebut memenangkan pertandingan, maka mereka hanya terpaut tujuh angka dari Barcelona yang saat ini menduduki puncak klasemen sementara. Oleh karena itu, Madrid kembali membuka kans meraih gelar juara ajang kompetisi La Liga musim 2015-2016.

“Trio BBC memang sangat berbahaya lantaran ketiga pemain itu memiliki kualitas yang luar biasa. Oleh sebab itu, mereka dipercaya mampu menentukan hasil pertandingan nanti. Saya sendiri juga sangat berharap Madrid bisa mengalahkan Barcelona sehingga dapat memperpendek jarak di papan klasemen,” ucap Ramos memberikan komentar.