Transfer Mbappe, Perez Yakni Dengan Rencana Zidane

MbappePemain muda bertalenta AS Monaco, yakni Kylian Mbappe, telah dikabarkan menjadi incaran klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Presiden Los Blancos, yakni Florentino Perez pun percaya dengan rencana yang telah dibikin oleh Zinedine Zidane terkait transfer Mbappe nanti.

Mbappe tampil sangat bagus bersama As Monaco pada musim yang lalu. Dalam total 44 laga di seluruh ajang bersama Monaco. Mbappe sukses mencetak total 26 goal dan menciptakan 14 assist.

Ajang Liga Champions musim 2016/2017 menjadi sebuah ajang Mbappe unjut gigi. Ia telah mencetak 6 goal AGEN BOLA SBOBET  saja, yang semuanya dibukukan dalam fase knockout Liga Champions.

Real Madrid dikatakan menjadi salah satu klub selain Paris Saint Germain dan Arsenal yang mengincar Mbappe. Pemain yang baru berumur 18 tahun ini dikatakan memiliki harga setinggi langit, yang dikisarkan hingga 100 juta euro keatas.

Perez pun sangat berhati-hati adlam memberikan komentara soal transfer Mbappe itu. Ia pun memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada sang pelatih Real Madrid, Zidane.

Dia termasuk salah satu pemain yang sangat baik sekali, itu telah mengingatkan saya pada saat tahun yang lalu di saaat mereka mengatakan bahwa mereka akan mendatangkan Paul Pogba dari Juventus. Musim panas masih sangat panjang, Zidane memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Mbapee dalam beberapa musim, ujar Perez di dalam wawancara dalam esRadio yang seperti dilansir oleh Marca.

Tetapi sangat sedikit pemain sepakbola yang bermain di klub Real Madrid pada usia mereka yang masih 18 tahun.”

Dia seharusnya bisa bersabar, pelatih telah memiliki rencana dalam benaknya. Tidak pantas mengatakan apakah kami bakal mendatangkan pemain yang hanya bisa saja duduk dibangku cadangan dan tidak dapat waktu bermain,” imbuhnya.