Totti Kecewa dengan Pelatih AS Roma

365LIGA FRANCESCO TOTTI

Pemain andalan sekaligus kapten pihak klub AS Roma, yakni Francesco Totti mengaku bahwa dirinya sangat kecewa dengan pelatih klub yang memiliki nama lengkap Luciano Spalletti tersebut karena jarang memberikan dirinya peluang untuk tampil bermain dalam lapangan hijau. Meski usianya sudak tak muda lagi, namun pemain sepakbola yang memiliki julukan El Capitano itu mengaku bahwa dirinya masih memiliki kondisi fisik yang sangat bagus.

Totti sendiri pun sempat menyatakan tidak ingin kariernya berakhir seperti ini. Pesepakbola yang berasal dari Italia tersebut ingin terus menjadi salah satu bagian dari pihak klub Roma. Akan tetapi, Totti ingin dirinya lebih dihargai, dan segala sesuatu yang telah ia berikan untuk klub.

“Saya memang sudah tidak muda lagi, namun saya masih memiliki fisik yang sangat bagus dan saya juga ingin terus bermain sepakbola. Meski begitu, saya tak ingin menetap di Roma dengan kondisi seperti ini. Saya pikir bahwa setiap pemain pasti akan sangat kecewa jika terus berada di kursi cadangan seperti saya sekarang,” ucap Totti memberikan komentar kepada salah satu media setempat.

“Saya sendiri juga mengerti bahwa usia saya pada saat ini memang sudah tidak mampu tampil bermain dalam banyak laga, namun saya tidak ingin mengakhiri karier sepakbola saya seperti ini. Saya pun telah memberikan banyak kontribusi untuk klub. Saya berharap bahwa pihak klub bisa lebih menghargai saya atas apa yang telah saya berikan kepada mereka,” lanjutnya kemudian.

Totti memang seolah-olah hanya menjadi seorang pemain sepakbola yang selalu menghiasi kursi cadangan pihak klub Roma sejak ditangani oleh manajer Spalletti. Hingga saat ini, El Capitano hanya diberikan peluang tampil bermain dalam lima pertandingan dan hanya sukses mencetak sebuah gol untuk Serigala Ibu Kota pada musim kompetisi 2015-2016 ini.