Totti Dalam Incaran Antalyaspor

365LIGA.NETSBO ASIA 365LIGA – Setelah gagal mendatangkan Ronaldinho dengan Samuel Eto salah satu kekuatan yang baru Turki, Antalyaspor, yang berencana untuk memboyong bintang dan sekaligus kapten milik AS Roma, yakni Francesco Totti, di jendela transfer musim panas ini.

Seperti yang diberitakan di Football Italia, pada 19 Juli 2015, klub yang baru saja promosi ke Super Liga Turki tersebut menawarkan gaji yang sangat besar kepada pasukan yang berusia 38 tahun itu. Uang yang lebih dari 10 juta dalam mata uang euro atau sekitar Rp 144 miliar bakal dibayarkan setiap musimnya pada suami Ilary Blasi apabila memutuskan gabung bersama mereka.

Meskipun sudah hampir usia berkepala emapt, pasukan yang mulai debutannya dengan Giallorossi di tahun 1993 itu amsih belum kehilangan pesona dirinya sampai sekarang. Bersama klub asuhan Rudi Garcia tahun yang lalu, dia mampu tampil sebanyak 36 partai dan berhasil menciptakan sebanyak 10 gol dan tujuh assist.

Sementara Antalyaspor memanglah sedang membangun klub jelang bermain di pertandingan utama tahun depan. Melihat tim-tim raksasa papan atas seperti Fenerbahce memboyong pasukan bintang seperti Luis Nani dan Robin Van Persie, dan juga Galatasaray yang mendatangkan Lukas Podolski, mereka pun tidak mau ngalah dengan meminang Eto.

Sebelumnya, mereka juga ingin mendatangkan Ronaldinho dan Eto’o layaknya di El Barca. Akan Tetapi, pasukan yang berasal dari Brasil itu lebih memilih bergabung dengan Fluminense usai pergi dari tim Meksiko, yaitu Queretaro.