Tottenham Tolak Jual Pemainnya ke United

365LIGA DANNY ROSE

Barisan pertahanan menjadi hal yang paling diawasi oleh pihak klub Manchester United di musim kompetisi 2015-2016 ini. Tidak heran jika mereka memburu jasa servis pemain bertahan Tottenham Hotspur yang memiliki nama lengkap Danny Rose itu. Namun, pihak klub yang memiliki sang pemain secara tegas menolak menjualnya.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, pemain sepakbola yang saat ini berumur 25 tahun itu memang sedang mendapatkan perhatian yang khusus dari pihak pencari bakat The Red Devils. Bahkan, salah satu pihak United diluncurkan untuk menyaksikan performanya dalam empat laga terakhir pihak klub yang memiliki nama julukan The Lilywhites tersebut.

Tidak mengherankan apabila pihak The Red Devils memburu jasa servis Rose pada jendela transfer awal musim 2016 ini. Barisan pertahanan Setan Merah hingga saat ini tampil dengan sangat mengkhawatirkan. Tidak hanya itu saja, Rose pun kabarnya ingin diboyong dengan tujuan mengisi posisi kosong yang ditinggalkan oleh salah satu andalan United, yakni Luke Shaw. Pemain yang akrab disapa Shaw itu dilaporkan tengah mengalami luka cedera sehingga tidak mampu tampil memperkuat klubnya.

Pihak klub Tottenham menegaskan bahwa mereka tidak bakal menjual pemain andalannya kepada The Red Devils pada jendela transfer awal musim 2016 ini. Hal tersebut bukan disampaikan dengan tanpa alasan. Tottenham saat ini sedang membutuhkan konsistensi performa mengingat kesempatan untuk mengakhiri musim kompetisi dalam zona ajang Champions League masih terbuka lebar.

Arsitek Mauricio Pochettino tidak ingin klub asuhannya itu terganggu oleh masalah transfer. Karena kepergian Rose dapat membuyarkan keseimbangan klub. Kemungkinan besar pesepakbola yang dipanggil tim nasional Inggris di musim 2014 itu bakal kembali digoda The Red Devils untuk hengkang saat musim kompetisi 2015-2016 ini berakhir.