Tottenham Kalah di Tangan The Saints

365LIGA TOTTENHAM SOUTHAMPTON

SITUS TARUHAN BOLA ONLINE – Tottenham Hotspur mengalami kekalahan dengan skor akhir 1-2 dari pihak klub Southampton dalam laga lanjutan pekan ke-37 ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016 yang berlangsung pada tanggal 8 Mei 2016 di stadion White Hart Line. Pemain andalan Southampton yang memiliki nama lengkap Steven Davis tersebut berhasil mencetak dua gol yang memastikan kemenangan untuk klubnya. Seperti yang diketahui, Tottenham terlebih dahulu unggul berkat gol yang diciptakan oleh Heung-Min Son.

Klub yang berjuluk Spurs tersebut tampil sangat mendominasi permainan sejak awal pertandingan. Mereka hampir saja sukses membobol gawang Southampton di menit kelima. Beruntung Forster masih mampu menepis tendangan keras dari Eriksen.

Tottenham kembali mendapatkan peluang di menit ke-12. Akan tetapi, umpan Hueng-Min gagal dimaanfaatkan dengan baik.

Akhirnya, Spurs berhasil menciptakan gol di menit ke-16. Heung-Min sukses memperdaya Forster usai menerima umpan yang diberikan oleh rekan satu timnya, yakni Erik Lamela.

Klub tamu bisa mengejar ketinggalan di menit ke-31. Berawal dari umpan Tadic, Davis berhasil memanfaatkan dan menyelesaikan dengan baik sehingga memaksa Lloris untuk memungut bola di dalam gawangnya sendiri.

Jelang ronde pertama berakhir, pihak klub Tottenham hampir saja menciptakan gol kedua mereka. Kane yang hanya berhadapan dengan kiper tim lawan itu melakukan tembakan. Sayangnya, tembakan tersebut terlalu lemah sehingga tidak berubah menjadi gol. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Spurs dan Southampton tampil lebih terbuka pada babak kedua pertandingan. Kedua klub itu bergantian memberikan tekanan kepada tim lawan. Southampton kemudian memperoleh peluang dan hampir saja berhasil membobol gawang Tottenham. Long menyambut operan dari Tadic dengan sundulan, tetapi arahnya justru menyamping ke luar gawang Lloris.

Para pendukung Spurs sempat terdiam ketika laga memasuki menit ke-72. Berawal dari kerjasama Tadic dengan Davis, tembakan yang mendatar berhasil bersarang di pojok gawang Tottenham.

Tidak ingin dipermalukan di depan para pendukungnya, pihak klub Spurs berusaha untuk bermain dengan tempo cepat. Mereka berhasil memperoleh dua peluang, yakni dari Lamela dan juga Chadil. Akan tetapi, dari sejumlah peluang yang diperoleh, Tottenham tetap saja tidak mampu mencetak gol kedua mereka. Oleh sebab itu, skor 1-2 bertahan hingga babak kedua pertandingan berakhir.