Tottenham Bakal Bernasib Seperti The Reds

365LIGA TOTTENHAM HOTSPUR

Pelatih anyar pihak klub Sunderland, yakni Sam Allardyce, yakin Tottenham Hotspur tidak bakal bisa mengakhiri musim kompetisi 2015-2016 ini sebagai kampiun ajang kompetisi Premier League. Manajer Allardyce menilai, Spurs bakal memiliki nasib sama seperti Liverpool pada dua musim yang lalu.

Pada saat ini, Tottenham berada di peringkat ke-4 klasemen sementara ajang kompetisi Premier League dengan total raihan sebanyak 36 poin. Sejumlah pihak memprediksi bahwa The Lilywhites mampu meraih gelar juara jika bisa mempertahankan penampilan sekarang hingga musim kompetisi berakhir.

Namun, manajer Allardyce punya pandangan berbeda. Menurut arsitek yang sat ini berusia 61 tahun tersebut, pihak Tottenham tidak bakal mampu mempertahankan konsistensi performa sebab mereka memiliki banyak pemain muda. Para pemain muda tersebut kabarnya masih belum memiliki mental juara.

“Saya tak percaya pemain-pemain muda milik Spurs mampu mempertahankan konsistensi permainan. Brendan Rodgers tak mampu melakukan hal tersebut bersama The Reds untuk meraih gelar juara pada dua musim yang lalu,” jelas manajer Allardyce, sesuai laporan yang diberikan oleh SBO AGENT 365LIGA.COM.

“Tepat saat mereka membutuhkan, namun mereka tak mampu melaksanakannya. Hal itu bisa terjadi lantaran Anda masih kurang memiliki pengalaman untuk meraih gelar juara,” tuntasnya.