Torres Tidak Gentar Bersaing bersama Martinez

365ligatorres

Fernando Torres, penyerang Atletico Madrid, mengaku bahwa dirinya tidak gentar dengan menghadapi persaingannya pada lini depan skuad Rojiblancos. Dinilai penyerang asal Spanyol itu, persaingan antarstriker yang dibutuhkan unutk bisa mendongkrakkan kualitas klub.

Pada bursa transfer musim 2015 ini, Atletico telah melepaskan salah satu penyerangnya ke klub Juventus, yakni Mario Mandzukic. Sebagai penggantinya, skuad besutan Diego Simeone mendatangkan Jackson Martinez dan Luciano Vietto.

“Kami sebagai seorang pemain sepakbola profesional juga ingin tetap bermain, tetapi manajer bakal menentukan strateginya. Persaingan itu sulit pada klub justru bakal membuat kami bisa meraih gelar juara.” Ujar Torres.

“Ada sebuah sikap ambisius menjelang musim ini dimulai. Jadi kami bakal bisa menunjukkan perbaikannya dari pencapaian kami musim lalu.” Kata penyerang asal Spanyol itu.

Baik Martinez maupun Vietto telah bisa membuktikan produktivitasnya bersama klub manapun. Vietto menyumbangkan total gol 12 bersama klub Villareal pada kompetisi Liga Spanyol musim 2014-2015 lalu. Kemudian Martinez mencetak total gol 21 untuk klub Porto FC pada kompetisi Liga Portugal.

Besar kemungkinannya, Torres bakal kembali untuk menghangatkan bangku cadangannya. Dengan hal tersebut telah terjadi pada musim yang lalu, pada saat pemain berusia 31 tahun tersebut hanya berperan sebagai penggantinya Mandzukic. “Ini sangat sulit untuk bisa bermain pada skuad utama Atletico, hanya setengah kompetisi pada musim yang lalu.” Lanjut pemain asal Spanyol tersebut.