Torres Sangat Berjasa dan Bikin Atletico Kembali Tajam

365liga

Diego Simeone, manajer Atletico Madrid, mengaku sangat puas dengan peforma dan kerja samanya Fernando Torres dan Antoine Griezmann nan semakin terpadu. Menurut pelatih asal Argentina tersebut, pemain asal Spanyol tersebut membuat peforma Griezmann semakin berkembang.

“Griezmann telah kembali bisa menyumbangkan gol serta hal tersebutlah nan kami sangat inginkan darinya, pemain asal Perancis tersebut juga sangat penting dan terus bekerja untuk klub. Aku berharap Griezmann bisa melanjutkan penampilannya seperti ii. Jadi dia akan menjadi sangat kuat dan sangat berkualitas serta usianya juga masih muda.” Ujar Simeone kepada HIGHLIGHT LIGA SPANYOL.

“Menurut aku Torres juga bermain dengan sangat bagus. Pemain asal Spanyol tersebut bekerja keras untuk klub dan apa nan dibutuhkan oleh klub. Torres membuat para semua pemain belakang lawan harus berjaga dan bekerja keras serta hal tersebut juga membuat Griezmann sangat bebas, karena perhatian yang terbesar semua kepada Torres.” Ungkap Pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Sementara ini Atletico sedang menduduki pada peringkat nan ketiga pada klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka telah mengoleksi total poin 65 dari 30 kali pertandingan, atau tertinggal dua poin dari pesaing yang terdekatnya, Real Madrid, yang sedang menduduki pada posisi yang kedua dan beru saja menjalankan 29 kali pertandingan.

“Beberapa klub cukup tampil dengan konsisten di musim ini. Skuad Sevilla meraih kemenangan laga-laga mereka serta hal tersebut juga artinya telah mengamankan pada peringkat ketiga menjadi sangat sulit.” Kata pelatih asal Argentina tersebut.