Torres Girang Bawa Rojiblancos Lolos

365LIGA FERNANDO TORRES

Pihak klub Atletico Madrid berhasil melalui laga lanjutan leg ke-2 fase 16 besar ajang kompetisi Liga Champions 2015-2016 dengan meraih hasil yang cukup impresif. Menjalani pertandingan kontra PSV Eindhoven yang digelar di Vicente Calderón Stadium, pihak Atletico berhasil menyingkirkan klub tamu setelah meraih kemenangan dalam adu penalti yang berakhir dengan skor cukup dekat, yakni 8-7.

Pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Fernando Torres itu merupakan salah satu pesepakbola yang ikut tampil bermain dalam laga tersebut dan ia juga sempat memberikan komentar. Torres mengaku bahwa dirinya sangat gembira lantaran bisa membawa klubnya lolos ke babak perempatfinal ajang kompetisi Liga Champions musim 2015-2016.

“Kami semua sangat senang. Pemain-pemain yang tampil dalam pertandingan tersebut memang kelelahan, tetapi juga merasa bangga dengan hasil yang mereka dapatkan. Hal yang paling penting yaitu kami bisa lolos ke babak berikutnya,” ujar Torres memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Anda mengambil peluang eksekusi penalti dan juga tahu bahwa apa yang Anda lalukan, kami juga mengalami hal yang serupa di musim kompetisi lalu. Kami mencoba untuk tidak menyia-nyiakan setiap peluang yang kami dapatkan dan hal tersebut juga menunjukkan karakter-karakter kami. Bahkan, pemain-pemain muda juga harus ikut mengambil eksekusi,” lanjutnya kemudian.

Tidak hanya itu saja, Torres pun sempat memberikan pujiannya kepada penampilan pihak klub PSV di pertandingan tersebut. Dia mengatakan bahwa penampilan Jeroen Zoet memang sangat luar biasa. Penjaga gawang klub asuhan Philipp Cocu itu merupakan salah satu penyebab yang membuat Los Rojiblancos gagal menciptakan gol di menit-menit normal pertandingan.

“Saya pikir bahwa kalian harus mengucapkan selamat untuk pihak klub PSV. Mereka tampil bermain dengan sangat luar biasa dan para pemain juga mengetahui apa yang mesti mereka lakukan. Kiper mereka merupakan pemain terbaik dalam laga tersebut, hal tersebut tidak perlu diragukan lagi. Kami pun tidak bisa menciptakan banyak peluang,” tuntas mantan striker Liverpool tersebut.