TORRES AKAN DIKEMBALIKAN MILAN

365liga.net365LIGA – Adriano Galliani mengatakan bahwa pemain yang memiliki nama lengkap, Fernando Jose Torres Sanz tak harus meninggalkan klub pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Walaupun, dirinya telah mengetahui bahwa tranfer pemain tak dapat diprediksikan.

Semenjak dipinjam dari The Blues, penampilan Torres bersama AC Milan sampai saat ini masih belum bisa menunjukkan performa yang baik. Bahkan pertandingan melawan Napoli akhir minggu lalu, pemain yang berasal dari Spanyol tersebut tidak menjadi pilihan utama bahkan pemain cadangan.

Karena performa buruk dari Torres selama membela Milan, Torres pun dikabarkan akan dilepas oleh Milan pada bursa transfer Januari mendatang. Padahal Torres dipinjam oleh Milan dari Chelsea dengan kontrak berdurasi selama dua tahun.

“Apakah Torres bakal pergi dari Milan pada bulan Januari ini? Itu sama sekali tidak dipikirkan oleh saya, namun anda tidak bisa memprediksi tentang hal tersebut. Kami harus mempunyai kesabaran untuk menghadapi hal tersebut, dirinya merupakan seorang pemain hebat dan dirinya masih membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi terhadap permainan dari kami. Torres adalah pemain penting bagi kami dan dirinya akan mampu kembali menampilkan performa apiknya.” Ucap Galliani.

Sementara itu menejermen The Blues, Jose Mourinho mengatakan klubnya tidak mempunyai ruang untuk menampungkan kembalinya pemain yang pernah berkostum Liverpool tersebut ke Stamford Bridge. Mengingatkan kini Chelsea telah mempunyai Loic Remy, Didier Drogba dan Diego Costa sebagai ujung tombak.

“Torres yang bergabung bersama kami dengan status pinjaman. Kami tak mempunyai ruang untuknya dala daftar, maupun di Premier Leagues atau Champions League. Saya mungkin harus mengatakan, bahwa tidak seorang pun yang dari Milan melakukan komunikasi bersama kami dan juga memikirkan kemungkinan itu.” Kata Mourinho.