Tony Adams : Arsena Tak Akan Juara Apabila Pelatihnya Masih Wenger

arsene-wengerTony Adams sangat menyesali keputusan pihak Arsenal yang masih tetap memperpanjang kontrak Arsene Wenger. Adams pun memprediksikan mantan klubnya itu tetap tak akan meraih trofi Premier League untuk kedepannya.

Polemik terkait masa depannya Wenger akhirnya telah selesai sesudah pihak The Gunners memperpanjangkan masa kerja pelatih asal Perancis ini untuk 2 tahun ke depannya.

Tentu saja dengan perpanjangan kontrak ini, ada banyak pihak yang merasa sangat senang dan juga ada pihak yang merasa sangat kecewa dengan keputusan dari manajemen Arsenal. Yang kecewa tentu saja mereka yang sudah lama ingin Wenger mundur dari kursi kepelatihan Arsenal.

Karena puasa gelar Premier League yang telah lebih dari satu dekade itu sudah cukup dan ditambah lagi kegagaln Arsenal yang finish di peringkat 4 besar klasemen liga, pertama kalinya terjadi di era Arsene Wenger, Sangat wajar sekali apabila para fans AGEN SBOBET menuntut Wenger untuk pergi dari klub karena klub membutuhkan suasana yang baru dari pelatih baru dengan ide yang juah lebih segar lagi.

Keputusan Arsenal untuk tetap memperpanjangkan kontrak Wenger pun disesali oleh mantan pemain back skaligus juga kapten tims, yakni Tony Adams, yang memang sejak lama ingin Arsenal mendatangkan pelatih baru.

Dengan tetap berhannya wenger, Adams pun ragu apakah Arsenal masih bisa bersaing dengan para klub top di atas klasemen. Jangankan untuk menjadi juara Liga Inggris, Arsenal diramalkan bakal sangat sulit untuk bersaing hanya untk finish di posisi 4 besar.

Saya percaya skuad yang ada pada saat ini tak akan meraih juara Premier League untuk 2 musim ke depannya,” ucap Adams terhadap Sky Sports.

Semua yang ada di sekitarnya bakal hancur berantakan dan saya berpikir itu sangatlah menyedihkan,” lanjutnya.

Dari satu manusia ke manusia yang lainnya, saya berharap tak seperti itu.”

Saya benar-benar berharap ia bakal mundur ketika Piala FA dan berkata cukup sudah semuanya ini dan mencari pelaith baru lainnya yang mampu menggantikan posisi Wenger,” Saya sendiri tak tahu siapakah orangnya.

Saya merasa memang ia menjadi pelatih paling sukses di Arsenal sepanjang masa. Saya tak ingin merusak itu dan saya merasa ia begitu tergila-gila dengan sepakbola. Saya rasa ia tak memiliki kehidupan lain di luar itu.

Saya tak hanya ingin ia terlalu lama berada di sana dan pada akhirnya semuanya hancur berantakan serta berakhir dengan air mata yang telah membuat kami semuanya membenci Wenger. Itu bakal sangat menyedihkan sekali untuk banyak pihak,” tutup Adams.