Toni Kroos Buka Peluang Hengkang ke Inggris

365LIGA TONI KROOS

AGEN LIGA SPANYOL 365LIGA.COM – Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, rencana pihak klub Arsenal dan juga Manchester City untuk mendatangkan pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Toni Kroos tersebut saat ini terbuka lebar. Gelandang andalan Real Madrid tersebut dilaporkan tak keberatan untuk melanjuti kariernya sebagai pemain sepakbola profesional di ajang kompetisi Liga Inggris.

Bersama pihak klub Madrid, posisi sang pemain memang dikabarkan tak terlalu nyaman. Soalnya klub yang bermarkas di stadion Santiago Bernabeu tersebut memiliki banyak pemain yang berkualitas sehingga membuatnya dirinya harus terlibat dalam persaingan, yakni bersaing dengan rekan-rekan satu timnya, seperti Isco, Casemiro, James Rodriguez, serta Luka Modric hanya untuk merebut posisi di barisan tengah klub.

Oleh karena itu, tidak heran jika pihak klub Arsenal dan City bergerak cepat untuk mendapatkan jasa servisnya. Tidak hanya kedua klub itu saja, bahkan Chelsea dan Manchester United juga tertarik untuk memboyong pemain sepakbola yang saat ini berumur 26 tahun itu.

“Pergantian manajer klub bukanlah alasan bagi Kroos untuk hengkang ke tim lain. Terbukti sejauh ini dirinya tidak pernah memiliki masalah dengan Zinedine Zidane bahkan semua orang yang ada di Madrid,” ujar Felix yang merupakan kakak dari Kroos, sesuai laporan yang diberikan oleh media setempat.

“Kroos adalah seorang pemain sepakbola yang sangat bagus, jadi saya pikir bahwa bukanlah masalah baginya untuk hengkang ke klub apapun. Akan tetapi, untuk saat ini dirinya masih belum memberitahu saya mengenai rencana selanjutnya,” lanjut Felix yang saat ini tengah memperkuat pihak klub Werder Bremen.

Kendati demikian, Felix juga sangat berharap bahwa adiknya itu tidak hengkang ke klub Premier League. “Saya berharap Kroos tidak hengkang ke klub Inggris, soalnya ajang kompetisi Premier League memiliki banyak pertandingan sehingga dirinya tidak bakal bisa merayakan hari Natal,” tuntasnya.