Tolak Pinangan The Red Devils, Pemain ini Bersyukur

365LIGA SERGIO RAMOS

365 LIGA – Salah satu bek anyar Real Madrid yang memiliki nama lengkap Sergio Ramos tersebut mengaku bahwa dirinya tidak menyesal lantaran telah menolak pinangan dari pihak klub Manchester United. Pemain sepakbola yang saat ini berusia 30 tahun tersebut justru mengatakan dirinya merasa bersyukur karena diberikan peluang untuk memperkuat pihak klub Madrid hingga saat ini.

Pada saat awal-awal musim panas yang lalu, sang pemain sempat ditaksir oleh pihak klub yang berjuluk The Red Devils itu. Saat itu, pihak manajemen United dilaporkan sudah menyiapkan uang sebesar € 45 juta atau sekitar 662 miliyar rupiah hanya untuk mendapatkan jasa servis Ramos. Tidak heran jika United tertarik untuk memboyongnya, sebab Ramos memang merupakan salah satu pemain sepakbola yang sangat luar biasa.

Bahkan, klub yang bermarkas di stadion Old Trafford tersebut kabarnya bersedia untuk membayar gaji Ramos dengan harga yang lebih tinggi dua kali lipat. Sesuai laporan yang diberikan, The Red Devils siap memberikan gaji kepada pemain sepakbola yang berasal dari Spanyol tersebut sebesar € 230 ribu atau sekitar 3,4 miliyar rupiah setiap pekan. Akan tetapi, Ramos tetap menolak tawaran yang diberikan United lantaran dirinya memiliki kenangan-kenangan di stadion Santiago Bernabeu.

“Saya tidak hengkang ke pihak klub Manchester United itu merupakan hal yang sangat luar biasa. Saya memiliki banyak kenangan di Madrid dan juga sangat menikmati masa-masa bersama klub. Menurut saya, keputusan yang saya buat pada saat itu adalah yang terbaik. Saya bangga menjadi pemain Los Blancos dan ingin terus bertahan di Santiago Bernabeu untuk memperkuat Madrid,” ujar Ramos memberikan komentar mengenai pinangan tersebut.

Di sisi yang lain, sang pemain pun membicarakan soal hubungannya dengan arsitek andalan Los Blancos yang memiliki nama lengkap Zinedine Zidane itu. Menurut Ramos, manajer Zidane sudah banyak mempelajari tentang kepelatihan sepakbola dari mantan pelatih Madrid, yakni Carlo Ancelotti.

“Manajer Zinedine Zidane memang sangat banyak belajar dari Carlo Ancelotti. Mereka berdua memiliki banyak kesamaan, dan pastinya mereka termasuk dalam daftar pelatih sepakbola terbaik yang ada di dunia,” tutup pemain sepakbola yang pernah memperkuat pihak klub Sevilla tersebut mengakhiri.