TIGA SOSOK TERPERNTING NAN BUAT COSTA MENJADI MESIN GOL

365liga

Diego Costa, bomber asal Spanyol yang bermain pada skuad Chelsea, mengatakan bahwa pelatih The Blues, Jose Mourinho, gelandang Oscar serta Cesc Fabregas merupakan sosok yang terpenting di balik kesuksesan Costa bersama skuad asuhan Jose Mourinho.

“Apa yang akan menentukan saya dengan mengawali kariernya saya di Chelsea dengan bagus adalah melakukan kerja keras. Itu pun sang pelatih asal Portugal itu nan merupakan seorang manajer yang sangat pintar.” Ujar pemain berusia 26 tahun tersebut, Diego Costa.

“Dia juga mengetahui dengan jenis klub nan ingin sang pelatih tersebut membangun serta gaya pada permainan yang Mourinho ingginkan. Seperti pemain tengah kami, Oscar dan Fabregas yang sering membantu saya untuk mudah beradaptasi pada luar lapangan maupun dalam lapangan, dan juga itu kedua pemain tersebut juga sering mambantu saya untuk membuahkan hasil dan menjadi mesin gol.

Costa direkrut oleh tim besutan Jose Mourinho dari salah satu tim di Liga Spanyol, Atletico Madrid, seharga 32 juta euro di awal musim 2014-2015 ini. Bomber asal timnas Spanyol itu juga langsung dipercaya oleh sang manejer untuk masuk dalam skuad utama The Blues, serta dia langsung menjadi mesin gol bagi skuad London Biru, dengan total gol 17 dan assist dua kali dari 19 kali pertandingan yang dilakoni olehnya bersama The Blues.

Tak bisa dimungkiri, pemain asal Spanyol tersebut mempunyai andil yang sangat besar atas kesuksesan skuad London Biru yang kini sedang memuncaki KLASEMEN LIGA INGGRIS SEMENTARA TERBARU hingga minggu yang ke-25.