Tiga Klub Liga Italia Sedang Mengincar Van Persie

365ligavanpersie

Juventus, Lazion dan AS Roma, tiga klub dari Liga Italia ini dikabarkan kini sedang mempertimbangkan dan mempunyai rencana untuk mendatangkan penyerang Manchester United, Robin Van Persie. Bomber asal timnas Belanda itu tampaknya ingin berkarier ke klub yang lain dan tinggalkan Setan Merah.

Pada musim ini pemain berusia 31 tahun ini hanya menyumbangkan total gol 10 dari 27 kali pertandingan di Liga Inggris bersama skuad The Red Devils. Cedera serta penurunan penampilannya menjadi sebuah hambatan bagi Van Persie untuk susah mendapatkan jatah menampil reguler.

Dengan semua kondisi itu membuat mantan penyerang Arsenal ini merasa sangat tidak nyaman lagi di Old Trafford, sehingga dikabarkan dia ingin bisa meninggalkan Setan Merah pada musim ini berakhir dan muncul ke permukaannya, termasuk juga Van Persie ingin bermain ke klub yang lain di luar Premier League. Inilah langsung membuat ketiga KLUB LIGA ITALY ini segera mengaturkan langkah yang cepat untuk melakukan penawaran mendatangkannya.

Sebelum Van Persie bergabung ke Setan Merah, dia sudah berada di ambang dari pintu masuk Juve pada musim 2012 yang lalu. Tetapi Van Persie akhirnya memutuskan meninggalkan Juve untuk bergabung bersama Setan Merah.

Meskipun demikian, pemain asal Belanda tersebut harus berpikir kembali apabila ia memilih La Vecchia Signora sebagai pelabuhan berikutnya, karena Juve bakal memperkuatkan barisan depan mereka dengan menggunakan Paulo Dybala, penyerang dari Palermo. Hadirnya Dybala bakal membuat RVP mengalami nasih yang serupa atau jam bermain yang kurang.

Roma mungkin saja bisa menjadi tempat alternatif bagi Van Persie, karena pada saat ini tim ibukota Italia ini sedang membutuhkan pemain depan yang baru. Sebabnya, Mattia Destro berkemungkinan besar akan memilih untuk pindah ke klub lain. Sedangkan penyerang yang satunya, Francesco Totti telah berada pada pengunjung kariernya, serta Seydou Doumbia masih belum meyakinkan.