Tidak Yakin Dengan Masa Depannya, Tapi Sanchez Tetap Bela Wenger

365ligasanchezWenger, yang sudah lama berada di Arsenal hingga lebih dari 21 tahun, didesak untuk angkat kaki dari sebagian fans The Gunners. Penyebabnya adalah sang manajer asal Prancis ini dianggap sudah gagal membawa kemajuan signifikan kepada Arsenal dalam persaingan di Liga Inggris maupun di Eropa.

Kontrak Arsene Wenger bersama Arsenal bakal habis pada musim panas ini. Arsenal yang dikabarkan sudah menawarkan perpanjangan kontra, tetapi Wenger belum lagi memutuskan apakah ingin menerim kontrak tersebut atau tidak.

Bagaimana pun juga, Arsene Wenger tetap saja memiliki jasa yang besar untuk Arsenal, Sanchez pun menilai tak layak Wenger diperlakukan seburuk itu.

Untuk saya, demonstrasi fans ialah hal yang sangat buruk sekali. Ia ialah pelatih yang telah memberikan sebuah Stadium AGEN BOLA SBOBET kepada klub ini, memenangi banyak paial, dan dia telah berada di sini dengan waktu yang sangat lama sekali,” ucap bintang sepakbola Chile itu, yang seperti dikutip dari Mirror.

Dia ialah pencipta Stadion Emirates, para pemain, dan juga gaya permainan klub ini,” ucap Sanchez.

Serupa dengan Arsene Wenger, masa depan Alexis juga masih tanda tanya lagi. Walaupun kontraknya bakal habis pada musim panas tahun depan Sanchez masih belum ingin menerima tawaran dari klub sehingga spekulasi itu pun terus saja bergulir.

Saya tak dapat memberi tahu Anda sekarang terkait masa depan saya di klub. Kita harus menunggu sampai akhir musim,” ujar eks pemain Udinese dan Barca ini,” Seperti yang selalu saya bilang, masa depan saya tak tergantung kepada saya. melainkan kepada klub. Apa yang telah mereka sukai, apa yang tak mereka sukai.

Saya serng mengatakan yang sama. Saya mencoba untuk melakukan yang paling baik, mendukung tim, memenangkan sebanyak mungkin pertandingan, dan mencetak banyak gol. Kita akan lihat pada akhir musim nanti.

Apakah mereka ingin saya terus berada di sini atau tidak. Apapun yang telah mereka inginkan, kita bakal melihatnya pada akhir musim ini,” cetu Sanchez.

Keadaan Sanchez di Arsenal telah dipantau oleh beberapa klub. Manchester City dan Chelsea dikatakan berminat mendatangkan pemain berusia 28 tahun ini.