TIDAK PERLU MENGHUBUNGI MESSI

365liga.netSBOBET AGENT 365LIGA.COM – Bek The Citizens, Pablo Zabaleta, mengaku bahwa diriny sudah tidak pernah berbicarakan dengan penyerang Barcelona, Lioner Messi. Hal tersebut dilakukannya untuk menjaga tensi pertandingan saat menghadapi Barca di leg yang pertama 16 besar Champions League, pada hari Rabu di hari ini malam WIB.

Zabaleta dirinya pun sadar bahwa sahabatannya antara diri sendirinya dan Messi tak akan banyak berguna masa kedua klub saling berduel di lapangan hijau nanti.

“Tidak, kami tak saling banyak berbicara karena tak ada hal yang penting untuk dibicarakan. Saya akan melihatnya di hari Rabu nanti.” Kata pemain yang memiliki nama lengkap Pablo Javier Zabaleta Girod itu.

“Saya selalu berharap yang terbaik buat penyerang Barca itu, namun begitu pertandingan dimulaikan, kami tidak lagi bersahabat. Kami memanglah mengenal satu sama lain, tapi saat memainkan laga seperti ini berdurasi 90 menit di lapangan Anda bukan lagi bersahabat atau teman.” Ucap bek yang berusia 30 tahun itu.

Kedua klub akan berduel untuk kedua kalinya berturut-turut di babak yang ke 16 besar. Pada tahun yang lalu, pasukan asuhan Manuel Pellegrini terpaksa haris menelan kenyataan yang pahit setelah dikalahkan dengan skor akhir 0-2 di Stadium Etihad.

Pada leg yang ke 2 yang dihelat di Camp Nou, juga tak berbeda jauh. Meskipun berhasil menciptakan 1 gol, namun di akhirnya Manchester City tersingkir dari turnamen yang teratas Benua Biru setelah mengemas kekalahan dengan skor akhir 4-1.