Tidak Perlu Khawatir dengan Performa Setan Merah

365LIGA LOUIS VAN GAAL

KLUB LIGA INGGRIS 365LIGA.COM – Arsitek anyar milik pihak klub Manchester United, yakni Louis van Gaal, menyatakan bahwa ia tak khawatir dengan performanya para pemainnya. Wayne Rooney serta rekan-rekan satu timnya kembali gagal menciptakan gol ketika menjalani pertandingan kontra PSV Eindhoven pada ajang kompetisi Lga Champions yang berlangsung tanggal 26 November 2015 kemarin.

Ini merupakan keempat kalinya pihak klub The Red Devils gagal mempersembahkan gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Hasil itu tidak pelak menimbulkan rasa kecewa pada para pendukung setia United. Namun, manajer Van Gaal tak khawatir sebab klub asuhannya itu tetap mampu menciptakan umpan yang bagus dan juga memiliki banyak peluang apik saat menghadapi klub bertahan.

“Saya bakal khawatir jika para pemain gagal menciptakan peluang ketika tampil bermain di lapangan hijau. Akan tetapi, kami bisa menciptakan peluang yang banyak. Oleh karena itu, saya tidak terlalu kecewa dengan mereka,” ucap manajer yang berusia 64 tahun tersebut kepada media-media berita setempat.

“Para pendukung seharusnya merasa senang. Anda tampil bermain untuk para pendukung setia, namun Anda harus melihat cara tim lawan bermain. Barisan pertahanan kami biasanya merupakan bagian permainan terbaik kami. Hal itu telah kami tunjukkan sejauh ini,” lanjutnya kemudian.

Dengan hasil seri itu, pihak klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut harus meraih kemenangan atas Wolfsburg jika masih ingin lolos menuju 16 besar ajang kompetisi Liga Champions di laga pamungkas. Kini, The Red Devis masih berada di peringkat ke-2 Group B dengan raihan 8 poin, dan hanya berbeda 1 poin dari PSV yang saat ini menduduki posisi ketiga.