Tidak Ada Niat Buruk Dalam Hati Pique

365LIGA GERARD PIQUE

INFO BOLA TERKINI – Salah satu pemain andalan, yang memiliki nama lengkap Ivan Rakitic tersebut memberikan komentar mengenai kelakuan rekannya, Gerard Pique yang dinilai tidak benar. Menurut Rakitic, rekannya itu tidak memiliki niat buruk apapun mengenai hal itu dan ia akan membela Pique.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, pemain yang sering disapa dengan nama Pique itu memang sedang menjadi bahan pembicaraan dalam beberapa waktu terakhir. Soalnya, pada pertandingan terakhir Barcelona melawan Athletic Bilbao, pemain yang berusia 28 tahun tersebut dinilai melakukan kesalahan besar dan mendapati kartu merah. Dengan kesalahan itu, banyak pihak yang mengatakan bahwa Pique telah membuat klubnya gagal untuk meraih kemenangan pada Supercopa de Espana musim 2015.

Tak sampai hati melihat sejumlah komentar buruk yang dilontarkan kepada Pique, pemain yang berasal dari Swiss tersebut pun memberikan komentar untuk membelanya. Rakitic mengatakan bahwa perilaku Pique tersebut tidak memiliki niat buruk apapun, apalagi membuat klubnya gagal meraih gelar juara.

“Pique tidak ada niat buruk, dan tidak bermaksud apa-apa. Ia hanya melakukan kesalahan yang sering dilakukan oleh banyak orang. Kami dalam kondisi kalah, dan itu yang membuat Pique melakukan kesalahan. Dia tidak ada niat untuk melakukan kesalah tersebut, namun semua itu terjadi begitu saja. Menurut saya, kesalahan tersebut seharusnya tidak diberikan kartu merah. Akan tetapi, apa yang sudah dilakukan Pique sudah berlalu dan saya berharap tidak ada lagi yang menyalahkannya,” jelas Rakitic memberikan pembelaan terhadap kesalahan Pique.

“Jika mengatakan kesalahan Pique itu adalah kesalahan besar, dan harus diberikan kartu merah. Maka saya bisa mengatakan dengan yakin bahwa setiap pertandingan akan ada sejumlah pemain yang dikeluarkan dari lapangan. Namun, yang terjadi biarlah terjadi, dan kami semua bisa mendapatkan pelajaran dari hal tersebut. Pique memiliki peran penting dalam skuat Blaugrana, oleh karena itu, saya berharap Pique bisa segera kembali tampil,” lanjutnya kemudian.