Thorgan Hazard dalam Incaran Leicester City

365LIGA THORGAN HAZARD

365LIGA – Pihak klub Leicester City dilaporkan masih belum merasa puas diri. Setelah mengunci gelar juara ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016 ini, pihak manajemen mulai memikirkan ke depan. Klub yang memiliki nama julukan The Foxes tersebut kabarnya sudah memiliki nama-nama pemain yang bakal diboyong di bursa perpindahan pemain musim panas 2016 mendatang.

Sejumlah media berita setempat mengklaim bahwa pemain sepakbola yang bakal coba didatangkan oleh pihak klub Leicester di musim depan yaitu salah satu pemain andalan Borussia Moenchengladbach yang memiliki nama lengkap Thorgan Hazard itu.

Sang pemain dikabarkan merupakan adik dari Eden Hazard. Sesuai laporan yang diberikan media setempat, Eden Hazard membantu The Foxes memastikan gelar ajang kompetisi Premier League 2015-2016 di awal pekan lalu dengan menciptakan sebuah gol yang berhasil menyamakan kedudukan ketika melawan Tottenham Hotspur.

Pelatih anyar Leicester yang memiliki nama lengkap Claudio Ranieri tersebut terkesan dengan performa Thorgan di ajang kompetisi Bundesliga. Steve Walsh yang memiliki tugas mencari pemain bakat untuk The Foxes kabarnya sudah menyaksikan permainan Thorgan.

Sang pemain mungkin saja bakal diboyong oleh pihak klub yang bermarkas di King Power Stadium tersebut untuk menggantikan posisi Riyad Mahrez. Pemain sepakbola yang berasal dari Aljazair itu tengah diincar sejumlah klub besar usai meraih gelar pemain terbaik Premier League 2015-2016.

Apabila memang harus melepas Riyad Mahrez, The Foxes perlu mendatangkan pemain sepakbola yang memiliki kualitas di jendela transfer musim panas mendatang. Soalnya, mereka bakal tampil bermain di ajang kompetisi Liga Champions musim depan.

Tidak hanya Thorgan saja, namun terdapat dua pemain lainnya yang saat ini tengah diincar oleh Leicester. Pemain sepakbola yang dimaksud yaitu Dennis Praet dari Anderlecht dan juga winger Valencia yang memiliki nama lengkap Zakaria Bakkali itu. Sebagai tambahan, pihak klub Leicester memang harus mendatangkan sejumlah pemain berkualitas lantaran harus bersaing dalam ajang kompetisi Liga Champions musim 2016-2017 mendatang. Jika tidak, mungkin saja mereka bakal tersingkir di awal-awal kompetisi mengingat terdapat banyak klub besar lainnya dalam kompetisi tersebut.