Thiago Silva Akan Absen Saat Lawan Barcelona

365liga

AGEN BOLA SBOBET – Paris Saint Germain tak akan membawa kapten utamanya, Thiago Silva, pada saat melawan dengan Barcelona, pada laga perempat final leg kedua di Liga Champions, 21 april 2015, selasa nanti, di Stadion Camp Nou. Karena pemain asal timnas Brazil itu sedang mengalami cedera pada bagian pahanya yang tak memungkinkan untuk bermain pada pertandingan nanti.

Pemain berusia 30 tahun tersebut mengalami cedera pada saat melawan dengan skuad La Blaugrana, di pertandingan perempat final leg pertama yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, 15 april 2015, hari rabu lalu. Pada saat itu, Thiago Silva hanya bermain sekitar 21 menit, langsung dikeluarkan oleh pelatih digantikan dengan David Luiz. Karena cedera tersebut membuatnya tidak bisa bermain lagi, dia juga absen pada saat melawan dengan Nice di pertandingan lanjutan Liga Perancis di akhir pekan yang lalu.

“Sebelum namanya yang dimasukkan untuk laga melawan dengan Barca, pemain asal Brazil tersebut tak akan pergi untuk bermain. Kapten PSG tersebut akan tetap di pusat untuk berlatih dan bekerja untuk memulihkan cedera dan kondisinya.” Ujar PSG dalam situs resminya.

Selain Silva, tim Liga Perancis tersebut juga akan tidak di perkuatkan Thiago Motta yang kini sedang mengalami cedera serta Serge Aurier yang sedang menjalani hukumannya. Terlepas dari beberapa pemain itu, PSG kini telah bisa diperkuatkan pemain depannya, yaitu Zlatan Ibrahimovic serta Marco Verratti di laga yang akan datang nanti. Langkah untuk PSG bisa meraih tiker ke babak selanjutnya itu cukup sulit. Karena hal tersebut PSG harus bisa mengalahkan Barca dengan minimal skor 3-1.