The Reds Tidak Mempunyai Uang Untuk Memboyong Striker Lyon

365liga.netSBO ONLINE 365LIGA.COM – Jean Michel Aulas mengatakan bahwa salah satu strikernya, Alexandre Lacazette tidak akan bergabung dengan The Reds di tahun depan. Bahkan, Presiden Olympique Lyonnais itu menilai bahwa pihak Liverpool tidak mempunyai sejumlah dana untuk memboyong Lacazette.

Sebagaimana diketahui, Lacazette memanglah menjadi komoditas yang panas jelang dibukanya transfer musim panas yang akan datang nanti. Apalagi kalau bukan performa apik pemain Tim Nasional Prancis itu bersama Lyon di sepanjang tahun ini yang telah menjadi hal utamanya.

Terhitung, Lacadette berhasil menciptakan sebanyak 31 gol dan delapan assist dalam 40 penampilannya dengan Lyon tahun ini. Kondisi tersebut yang membuat tim Liga Inggris semisal Manchester United, Liverpool, dan Arsenal yang tertarik mendatangkan di musim panas yang akan datang.

Bahkan, Liverpool yang disebut sebagai kandidat yang terkuat tim pemain yang berusia 24 tahun tersebut di musim depan, Namun, rumor itu langsung dibantahkan mentah-mentah dengan Aulas. Dia bahkan mengatakan bahwa kubu Liverpool tidak mempunyai dana untuk mendatangkan Lacazette.

“Sangat jelas dengan rumor tersebut tentang rencana The Reds ingin membeli Lacazette merupakan hal yang salah. Pasalnya, mereka tidak mempunyai dana untuk memboyong Lacazette. Jadi, saya mengatakan bahwa dia tidak akan pergi ke Stadium Anfield pada musim panas mendatang.” Kata Aulas, seperti yang diberitakan Goal, pada 2 Juni 2015.

Bahkan, selain dari menyindir kondisi tersebut, Aulas pun meledek kegagalan klun asuhan Brendan Rodgers yang bermain di Champions League tahun depan. “Apakah kami ingin menjual salah satu striker yang terbaik di Ligue 1 untuk bermain dengan mereka di Liga Eropa tahun depan. Hal itu tentu saja tidak akan pernah terjadi.” Ujar Aulas.